Notification

×

Iklan

Iklan

Sheikh Assim al-Hakeem Feat Bang Ijeck, Ulama Dunia Viral Marga Hasibuan

27 Jul 2023 | 08:11 WIB Last Updated 2023-07-27T02:34:37Z
Musa Rajeckshah atau lebih akrab di panggil Bang Ijeck berkolaborasi dengan ulama dunia Syekh Assim al-Hakeem 

GREENBERITA.com- Musa Rajeckshah atau lebih akrab di panggil Bang Ijeck berkolaborasi dengan ulama dunia Syekh Assim al-Hakeem Selasa (25/7/2023). 


Satu hari setelah acara tersebut para peserta yang hadir dalam acara tersebut menyampaikan kekaguman dan rasa terima kasih karena sudah di beri kesempatan bisa bertemu langsung dengan Ulama Dunia ini di Kota Medan Rabu (26/7/2023)


"Benar - benar suatu anugrah bisa bertemu Ulama kelas Dunia kami masyarakat Medan berterima kasih sama Bang Ijeck sudah menghadirkan beliau di Medan, Entah kapan lagi bisa berjumpa dan melihat langsung Ulama kelas Dunia begini langsung di depan mata" ungkap Sutrisno warga yang tinggal di komplek Cemara Asri Medan Rabu (26/7/2023) 

Bang Ijeck bersama Assim bin Luqman al-Hakeem
Assim bin Luqman al-Hakeem lahir 23 November 1962) adalah seorang tokoh terkemuka dalam Islam.

Perlu diketahui Syekh Assim terkenal sebagai salah seorang pendakwah Islam berbahasa Inggris di Arab Saudi.Di Indonesia, Syekh Assim al-Hakeem mendapatkan popularitas yang tinggi melalui jawaban-jawabannya atas pertanyaan umat yang diunggah ulang melalui media sosial. 


Dalam sebuah video youtube ketika berceramah di Malaysia, Syekh Assim menyatakan bahwa dia juga merupakan keturunan dari indonesia karena kakeknya merupakan orang asli Medan dan berprofesi sebagai seorang hakim di kesultanan pada saat itu, ayah Syekh Assim dikirim ke Saudi Arabia oleh kakeknya untuk belajar ilmu agama kemudian menjadi warga Saudi Arabia, sehingga Syekh Assim dilahirkan dan tumbuh di Kerajaan Saudi Arabia.

Senja Bersama Ulama dan Umara di Masjid Al-Musannif
"Sheikh Assim al-Hakeem ulama dunia yang viral di media sosial tengah safari dakwah di Indonesia dan bersyukur kita karena beliau mengunjungi Kota Medan." di sampaikan Musa Rajeckshah Wakil Gubernur Sumatra Utara


"Alhamdulilah, Senja Bersama Ulama dan Umara di Masjid Al-Musannif dapat dihadiri Sheikh Assim, beliau banyak memaparkan pengetahuannya tentang agama Islam, senang rasanya melihat jamaah yang hadir dipadati anak-anak muda, apalagi ketika melihat antusiasnya di sesi tanya jawab, Masya Allah." ucap Bang Ijeck. 

Sheikh Assim al-Hakeem Feat Bang Ijeck
"Diadakannya kegiatan ini pastinya karena izin Allah SWT. Hadirnya kita di sini juga pastinya karena Allah SWT yang menggerakkan hati dan langkah kita, Insya Allah, setelah mengikuti kegiatan hari ini semakin bertambahlah wawasan kita tentang agama, juga semakin menguatkan ukhuwah islamiyah kita sesama umat muslim." sambung Bang Ijeck.


Sebelum kedatangan Syeikh Assim Al Hakeem undangan resmi dari Wakil Gubernur Sumatra Utara ini melalui akun Facebook officialnya sebagai berikut 

Syeikh Assim Al Hakeem tanggal 25 Juli 2023
Saudara-saudaraku, hari Selasa tanggal 25 Juli 2023 akan ada acara Senja Bersama Ulama dan Umara yang dihadiri Syeikh Assim Al Hakeem @sheikhassimalhakeem, seorang ulama asal Arab Saudi sekaligus imam masjid di Jeddah


Acara dilaksanakan di Masjid Al Musannif Komplek Cemara Asri Medan pukul 15.30 WIB.

Acara terbuka untuk umum dan gratis. Jadi silahkan datang beramai-ramai ya. 

Insya Allah memperkuat jalinan silaturahmi kita sesama umat.


Masyarakat mengucapkan banyak terima kasih atas terselengaranya acara yang bertajuk Sheikh Assim al-Hakeem Feat Bang Ijeck Senja bersama Ulama dan Umara. Bukti Pemimpin yang mengetahui keinginan rakyatnya terutama siraman rohani yang sangat di perlukan di saat sekarang dimana dunia di penuhi dengan berbagai permasalahan .

 Sheikh Assim al-Hakeem Feat Bang Ijeck Senja bersama Ulama dan Umara Musannif
Dengan adanya acara seperti ini maka masyarakat dapat mengambil hikmah ilmu dan juga nasehat serta pelajaran agama langsung dari Ulama Dunia yang selama ini hanya bisa mereka lihat di dunia maya. 


"Terima Kasih Bang Ijeck" ucap para jamaah sholat Isya di Mesjid Musannif pada Rabu malam 26 Juni 2023.

(GB-RizalDM)