Notification

×

Iklan

Iklan

Ipswich Town Pinjamkan Elkan Baggott, Apa Nama Club Elkan Baggot Musim Depan ?

2 Jul 2023 | 13:08 WIB Last Updated 2023-07-02T06:10:22Z

Elkan Baggott


GREENBERITA.com - Ipswich Town, resmi pinjamkan Elkan Baggott ke klub lain. Yang jadi pertanyaan, apakah bek tengah Timnas Indonesia itu bakal gabung klub Liga Inggris lagi?


Baru-baru ini, pelatih Ipswich Town, Kieran McKenna, mengatakan bahwa Elkan Baggot kemungkinan besar akan kembali dipinjamkan ke klub lain. Namun, pihaknya lebih dulu bakal berdiskusi dengan Elkan Baggott awal pekan depan.


"Kami sedang melakukan diskusi itu," kata Kieran McKenna, mengutip dari laman resmi Ipswich Town, Minggu (2/7/2023).


"Saya harus berbicara dengan Elkan awal minggu depan, jadi saya tidak akan berbicara terlalu banyak karena saya ingin berbicara dengan para pemain terlebih dahulu," tambah juru taktik Ipswich Town itu.


Namun, Kieran McKenna tidak menjelaskan ke klub mana Elkan Baggott bakal dipinjamkan. Satu hal yang pasti, dia menyukai gaya permainan Elkan Baggott. Akan tetapi, bek 20 tahun itu masih harus mendapatkan banyak menit bermain dan jam terbang sehingga bakal dipinjamkan lagi.


"Kami menyukai Elkan, kami pikir dia memiliki atribut yang sangat - sangat bagus, tetapi untuk bek muda penting untuk mendapatkan menit bermain," jelas Kieran McKenna.


"Dia mendapat beberapa pertandingan tahun lalu, di babak kedua tidak sebanyak yang kami inginkan, jadi ada kemungkinan bagus dia akan dipinjamkan musim ini untuk mencoba dan menambah pengalamannya dan mengembangkan kualitas yang dia miliki," tambahnya.

(GB-RizalDM)


Pertanyaannya, apakah Elkan Baggott bakal gabung klub Liga Inggris lagi? Hal itu mungkin saja terjadi. Mengingat, Elkan Baggott sebelumnya pernah dua kali dipinjamkan ke klub kasta ketiga Liga Inggris yakni Gillingham FC dan Cheltenham Town.


Selain Elkan Baggott, Kieran McKenna mengungkapkan bahwa gelandang Ipswich Town, Idris El Mizouni, juga akan dipinjamkan. Pemain asal Tunisia itu telah berkomunikasi dengan sejumlah klub mengenai peminjaman.