Notification

×

Iklan

Iklan

Hari ini, Keluarga Besar Toga Sijabat se-Indonesia Gelar Rakernas & Manortor Bersama dan Ini Linknya Yah!

10 Jul 2023 | 09:35 WIB Last Updated 2023-07-10T02:40:03Z


GREENBERITA.com- Punguan Pomparan Toga Sijabat (PPTS) se-Indonesia akan menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Pasir Putih Tandarabun, Kecamatan Simanindo Kabupaten Samosir pada Senin, 9-10 Juli 2023.


Hal tersebut dibenarkan oleh Ketua Panitia Rakernas PPTS se-Indonesia tahun 2023, Drs Hotraja Sitanggang, MM ketika dikonfirmasi greenberita pada Sabtu, 8 Juli 2023 disela kegiatan Pesta Syukuran Parna Indonesia ditempat yang sama.


"Benar, kita akan melakukan kegiatan Rapat Kerja Nasional PPTS se-Indonesia tahun 2023, dari 9-10 Juli 2023 nanti," tegas Hotraja Sitanggang.


Menurut Asisten II Pemkab Samosir ini, kegiatan Rakernas PPTS se-Indonesia tahun 2023 ini membahas kinerja pengurus sampai tahun 2023 serta program kerja berikutnya

"Juga akan ada finalisasi data base toga Sijabat dalam aplikasi website, penataan organisasi dan lainnya," ujar Hotraja Sitanggang.


Terpisah Ketua Umum PPTS se-Indonesia Drs Barmen Sijabat didampingi Ketua Yayasan Bona Pasogit Toga Sijabat Hoddin Sijabat menyatakan bahwa pada kegiatan Rakernas ini juga akan membahas penyempurnaan bahan tarombo Raja Sijabat.


"Selain dari pembahasan hal yang penting terkait organisasi ini, event ini juga sebagai ajang bagi kita untuk bisa bertemu dengan para pomparan Raja Sijabat yang datang dari seluruh Indonesia sambil kita manortor dan bergembira bersama," pungkas Barmen Sijabat yang juga didampingi Pembina PPTS se-Indonesia Sahala Hasiholan Sijabat.


Ditempat terpisah, Bendahara PPTS se-Indonesia Ir Nikolas S Naibaho, MBA menyampaikan ucapan selamat untuk seluruh pomparan yang bekerja keras melaksanakan acara Rakernas PPTS tahun 2023 ini .


"Dan momen seperti ini adalah kegiatan positif marga untuk menciptakan semakin rasa cinta bangso dan budaya batak untuk selalu ingat dan berbuat di Bona Pasogit nya," tegas Ir Nikolas Naibaho yang juga merupakan Ketum Yayasan Siraja Batak.


Menurut rencana, kegiatan ini akan disiarkan langsung secara Live Streaming di akun YouTube GreenberitaTv Channel mulai pukul 10.00 Wib sampai selesai.


Dan berikut adalah  link tayangan YouTube GreenberitaTv Channel pada kegiatan Rakernas PPTS se-Indonesia tahun 20223 hari ini:

https://www.youtube.com/live/vjeTWYTyOeU?feature=share


(Gb-Ferndt01)