Notification

×

Iklan

Iklan

Daftarkan Caleg ke KPU, Perindo Berjuang Gapai 5 Kursi di DPRD Samosir

12 Mei 2023 | 20:58 WIB Last Updated 2023-05-12T13:58:43Z


GREENBERITA.com- Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Samosir mendaftarkan para caleg nya ke KPU Samosir pada Jumat, 12 Mei 2023


Dipimpin langsung Ketua Perindo Kabupaten Samosir, Fransiskus Star Sitanggang, SE, tampak pengurus partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini melakukan pawai dengan diiringi mars lagu Perindo ke sekitaran Kota Pangururan, Kabupaten Samosir Sumatera Utara.


Ketua Perindo Samosir menyatakan bahwa pihaknya mendaftarkan 25 Caleg nya di 4 daerah pemilihan yang ada di Kabupaten Samosir.


"Dan target kami adalah 5 kursi dari 25 Kursi anggota DPRD Samosir," target Fransiskus Sitanggang tanpa menyebutkan target kursi per dapil nya.


Tampak Fransiskus Sitanggang didampingi oleh pengurus Perindo lainnya seperti Rismawati Simarmata, Paham Gultom, Saut Tamba, Ebenezer Situmorang dan ratusan kadernya.


Aktivis yang lama disalah satu partai berwarna merah ini mengakui bahwa banyak kadernya berasal dari partai tersebut.


"Ketika kekuasaan tersebut tidak bisa diberikan ide, kita akan berontak, dan itu biasa dalam politik, dan kami di Perindo itu adalah sosok kader pejuang dan petarung, sudah terbukti itu," tegas Fransiskus Sitanggang.


Sampai berita ini diberitakan, KPU Samosir saat ini telah menerima pendaftaran 4 Parpol dari 11 partai politik yang mempunyai kepengurusan di Samosir dan telah melakukan konfirmasi di Samosir.


Bagaimana pernyataan lengkap Fransiskus Sitanggang, simak pada tayangan YouTube GreenberitaTv Channel berikut ini,