Notification

×

Iklan

Iklan

PLN UIP Sumbagut Gelar Sosialisasi Penerapan SMAP di Lingkungan Kerja

19 Apr 2023 | 00:41 WIB Last Updated 2023-04-19T02:05:14Z

Kegiatan sosialisasi SMAP yang digelar PLN UIP Sumbagut bersama jajarannya/foto : ist


GREENBERITA.com-Medan : PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan Sumatera Bagian Utara, menggelar Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP) di lingkungan kerjanya, Senin (17/4/2023).

Digelar di kantor PLN UIP Sumbagut, Jl. Dr Cipto No 12 Medan Polonia, kegiatan ini diikuti seluruh pegawai PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan Sumatera Bagian Utara.

Pada kesempatan itu, GM PLN UIP Sumbagut Octavianus Duha mengungkapkan, inti dari sosialisasi ini adalah menyampaikan urgensi dalam Penerapan SNI ISO 37001:2016 tentang Sistem Manajemen Anti Penyuapan pada setiap lini pekerjaan.

"Kemudian untuk menyampaikan prinsip 4 No's dalam penerapan pekerjaan pada lingkungan PT PLN (Persero). Penerapan sistem manajemen anti penyuapan ini selaras dengan visi misi PLN," ungkap Octa.

Dalam sosialisasi itu, turut hadir dalam secara bergantian menyampaikan materi antara lain Ombun Sihombing (Specialist Manajemen Risiko dan Kepatuhan), Lud Rudy Anggoro (PJ Rendan), Dholvie Amriko (MSB Umum), Eko Sukmawanto (MUPP SBU 1), Andi Fallahi (MUPP SBU 2), Joko Purnomo (MUPP SBU 3) dan Agil Darmawan (MUPP SBU 4). (Aa)