Notification

×

Iklan

Iklan

Puji Tuhan, Anak Medan yang Dikabarkan Hilang Ditemukan di Pollung Humbahas

20 Feb 2023 | 11:42 WIB Last Updated 2023-02-20T04:42:59Z

Ucok, bukan nama sebenarnya yang hilang di Medan sejak Minggu akhirnya ditemukan di Pollung 

GREENBERITA.com- Seorang anak bocah bernama Ucok (13 tahun, bukan nama sebenarnya) yang dikabarkan hilang sejak Minggu pagi, 19 Februari 2023 akhirnya ditemukan di salah satu rumah makan di Pollung, Kabupaten Humbahas pada Senin, 20 Februari 2023..


Pernyataan ini dibenarkan oleh paman sang anak, Galung Hartono ketika dikonfirmasi greenberita melalui selulernya.


"Puji Tuhan, anak Abang saya sudah ditemukan hari ini disalah satu rumah makan di Pollung Humbahas," ujarnya.


Menurutnya, sang anak yang masih kelas 2 SMP ini berangkat secara diam-diam dari rumahnya di Medan menuju Berastagi, Tanah Karo dan lanjut ke Tele.


"Mungkin anak kami ini dimarahi mamanya, terus pergi naik motor papanya yang selama ini jarang dinaiki nya, ke Brastagi dan terus ke Tele dan sempat makan di rumah makan di simpang Tele, lalu lanjut ke Humbahas," jelasnya.


Menurutnya, bocah ini sempat kecelakaan dari motornya dan mengakibatkan dua giginya lepas dan luka-luka di kakinya.


"Dia sempat mengalami kecelakaan, tanggal 2 gigi nya dan luka kakinya, rupanya tujuan anak kami ini mau ke rumah tulangnya di Lintong Nihuta, biasalah mungkin rindu sekalian mau cerita sama tulang nya bang," jelas paman korban.


Saat ini, sang bocah sudah berada di rumah tulangnya dan sedang dalam perawatan sambil dipulihkan kondisi fisik dan psikis sang anak.


"Mewakili orang tuanya, kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak khususnya pemilik rumah makan di Pollung yang segera melaporkan penemuan anak ini kepada kami keluarga nya," pungkas Galung Manik.


(Gb-Ferndt01)