Notification

×

Iklan

Iklan

Gelar Rapat Program, MUKI Samosir juga Lakukan Gerakan Sadar Gizi

21 Feb 2023 | 15:12 WIB Last Updated 2023-02-21T10:45:32Z

Pelaksanaan penyuluhan sadar gizi dan rapat internal DPD MUKI Samosir (21/2/2023



GREEN BERITA.com - Majelis Umat Kristen Indonesia (MUKI) DPD Samosir menggelar rapat pemantapan program kerja tahun pada hari 21 Februari 2023 di Gedung GPDI Parholian, Desa Sari Marrihit Kecamatan Sianjur Mulamula Kabupaten Samosir, Sumatera Utara.


Organisasi MUKI Samosir yang diketuai oleh   pimpinan jemaat GPDI Parholian, Pdt Boas Siahaan, STh ini sudah terbentuk setahun terakhir di Samosir. 

Organisasi masyarakat yang terdaftar di Kesbangpol dan Kementerian Agama Republik Indonesia ini bergerak untuk memajukan kegiatan kerohanian dan meningkatkan rasa kasih antar sesama, khususnya sesama warga Samosir. 

"Program - program yang akan dirancang dibahas dalam rapat internal DPD MUKI Samosir ini yang terdiri dari beberapa bidang antara lain Bidang Perempuan, Bidang Usaha, Bidang Pendidikan, Ketahanan Hukum, dan masih banyak bidang lainnya yang bertujuan menciptakan tinggi nya kasih dan kepedulian terhadap sesama," jelas Pdt Buas Siahaan.

Tampak hadir pengurus DPD MUKI Samosir, Sekretaris Pdt Paul Levin Simamora,
Wakil Sekretaris Dewinta Nadeak, Bendahara Henny Nadeak, Humas Pdt Simon B Sinaga, Wirausaha Jamser Limbong dan Titus Nadeak, Kaur Pendidikan Ristioma Situmorang, Bidang Advokasi Hukum Johnson Nadeak.

Saat ini MUKI Samosir beranggotakan 30 umat serta Hamba Tuhan yang berasal dari 7 Kecamatan yang ada di Kabupaten Samosir. 

"Ada beberapa agenda acara yang akan dilaksanakan pada hari ini (21/2/2023) setelah melaksanakan rapat internal yaitu mengadakan Penyuluhan Gerakan Sadar Gizi (GAZI) dan pembagian bibit sayur bersama Bapak Ir. Kadiman Pakpahan, MM," ujar Pdt Boas Siahaan. 

Antusias tinggi tampak terlihat dari para jemaat khusus nya para kaum ibu dan bapak yang hadir.

Juga tampak hadir  Pdt Admin Rumapea, Pdt Omran Sitinjak, Pdt Saritua Sitanggang, Pdt Sahat Siahaan, Pdt EA. Silaban, Pdt Eva S Zebua, Pdt Martuani SN Situmeang.


(Gb-Qias02)