Notification

×

Iklan

Iklan

Real Madrid Bantai Liverpool, Napoli Menang atas Wakil Jerman

22 Feb 2023 | 09:27 WIB Last Updated 2023-02-22T02:29:14Z


Real Madrid mengalahkan Liverpool dengan skor 5-2, Rabu (22/2) dinihari WIB / Soccrates Images/GettyImagesn


GREENBERITA.com -  Napoli terus melanjutkan tren kemenangan di musim 2022/23 usai mengatasi perlawanan wakil Jerman, Eintracht Frankfurt dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung di Deutsche Bank Park, Rabu (22/2) dinihari WIB.




I Partenopei menutup babak pertama dengan skor 1-0 lewat gol Victor Osimhen. Frankfurt kemudian harus bermain dengan 10 orang usai Randal Kolo Muani mendapatkan kartu merah di menit ke-58.




Keunggulan jumlah pemain berhasil dimanfaatkan skuad asuhan Luciano Spalletti, mereka berhasil menggandakan keunggulan dan menutup laga dengan skor 2-0 lewat gol yang dicetak Giovanni Di Lorenzo di menit ke-65.


Pemain napoli viktor osimhen saat melewati hadangan kiper frankfurt kevin trapp dalam leg 1, Babak 16 Besar Liga Champions ( twitter/@esn_sscnapoli)


Sementara di laga lain, Real Madrid berhasil meraih kemenangan penting saat melakoni laga tandang ke Anfield, markas Liverpool. Tertinggal 2-0 lewat gol cepat Darwin Nunez dan Mohamed Salah, Los Blancos sukses menutup babak pertama dengan skor imbang 2-2 lewat Vinicius Jr,



Los Blancos tampil menggila di paruh kedua dan akhirnya menang 5-2 usai mencetak gol tambahan melalui Eder Militao dan Karim Benzema yang dua kali membobol gawang Alisson Becker.

Hasil Pertandingan Liga Champions Dini Hari Tadi

Liverpool 2-5 Real Madrid
Eintracht Frankfurt 0-2 Napoli