Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Diutus Musa Rajekshah, Ria Gurning Undang Bupati Samosir Hadiri Nataru Golkar Sumut

Rabu, 25 Januari 2023, 20:17 WIB Last Updated 2023-01-25T13:17:18Z
Bupati Samosir Vandiko Gultom apresiasi undangan Acara Syukuran Nataru Partai Golkar Sumatera Utara 25/01/2023

Ketua Partai Golkar Sumatera Utara Musa Rajekshah, S.Sos, M.Hum secara khusus menugaskan kader Partai Golkar Ria Gurning, SP, MM untuk bertemu dan mengundang Bupati Samosir untuk dapat hadir pada kegiatan Acara Syukuran Natal dan Tahun Baru Partai Golkar Sumatera Utara yang akan digelar pada 3-4 Februari 2023 di Tiga Balata, Kecamatan Simalungun, Sumatera Utara.

Pertemuan tersebut berlangsung di ruang kerja Kantor Bupati Samosir pada Rabu, (25/1/2023).

"Ijin Pak Bupati, atas penugasan dari Ketua Partai Golkar Sumatera Utara Bapak Musa Rajekshah, saya memohon dukungan sekaligus mengundang Pak Bupati untuk dapat hadir pada acara Syukuran Natal dan Tahun Baru Partai Golkar Sumatera Utara tersebut," ujar Ria Gurning yang dikenal sebagai aktivis sosial dan budaya di Kabupaten Samosir,

Menerima undangan tersebut, Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom menyambut baik   dan berjanji akan berupaya untuk dapat hadir.

"Saya mengapresiasi kegiatan ini yang selalu digelar di Kawasan Danau Toba, tahun lalu saya juga hadir di Balige dan berupaya untuk tahun ini semoga dapat hadir," ujar Vandiko Gultom.

Secara khusus Bupati Samosir Vandiko Gultom juga memberikan apresiasi kepada Musa Rajekshah sebagai Wagubsu yang memberikan perhatian kepada kawasan Danau Toba.

"Secara khusus kita mengapresiasi Pak Musa Rajekshah sebagai Wagubsu yang selalu memberikan perhatian untuk pembangunan di Kabupaten Samosir," tegas Vandiko Gultom.

Kegiatan Syukuran Natal dan Tahun Baru Partai Golkar Sumatera Utara tahun 2023 diketuai oleh
Kombes Pol. (Purn). Dr. Maruli Siahaan, SH, MH serta didukung oleh seluruh pengurus Partai Golkar Se-Sumatera Utara.


(Gb-Qias02)

Iklan