Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Dengan Pedang Pora, Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman Lepas AKBP Josua Tampubolon

Kamis, 12 Januari 2023, 12:58 WIB Last Updated 2023-01-12T06:18:24Z

(Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman melepas AKBP Josua Tampubolon yang telah resmi berdinas sebagai Kapolres Pelabuhan Belawan, (12/1/2023)



GREENBERITA.com- Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman, SH, S.Ik, MH melepas AKBP Josua Tampubolon SH MH setelah mengabdi selama 2 tahun mengabdi sebagai Kapolres Samosir.

Diiringi tangisan haru para ibu Bhayangkari, AKBP Josua Tampubolon dan Ny Yuli Josua dilepas dengan parade pedang pora oleh para perwira Polres Samosir, Pangururan, Sumatera Utara, Kamis (12/1/2023).


"Terimakasih buat semua ilmu yang diajarkan kepada kami, disiplin yang ditegakkan kepada kami, itu sangat berguna bagi kami dan menjadi bekal dalam kami bertugas kedepannya," ujar protokol acara diiringi lagu perpisahan yang mengharukan hati.

Tampak Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman dan ibu melepas AKBP Josua Tampubolon yang mendapat tugas baru sebagai Kapolres Pelabuhan Belawan, Kota Medan Sumatera Utara.


Barisan personel Polres Samosir berjajar dari mulai Mapolres Samosir sampai ke simpang empat bundaran Hotel Wisata Pangururan.

(Ibu Yuli Josua di lepas oleh para Bhayangkari Samosir dengan tangis haru setelah 2 tahun bersama bertugas di Mapolres Samosir, (12/1/2023)



Sambil berpelukan, Ny Yuli Josua tampak mengelus dan memberi kekuatan kepada para personel wanita yang tampak tangis melepas Kapolres Samosir dan keluarga.

AKBP Josua Tampubolon pun terlihat menyalami langsung para insan pers serta masyarakat lingkungan Mapolres Samosir yang selama ini menjadi tetangga dan teman perwira ini berkonsultasi dan menyerap aspirasi demi melakukan pengamanan di wilayah hukum Kabupaten Samosir.

Menurut rencana, Polres Samosir akan menggelar acara pisah sambut dengan seluruh Forkopimda dan masyarakat di Hotel JTS pada Kamis, (12/1/2023) mulai pukul 16 Wib sampai selesai.


(Gb-QiaS02)

Iklan