Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

GM PLN UIP Sumbagut Serahkan Bantuan Pelatihan Florist ke Panti Asuhan Bait Allah

Minggu, 11 Desember 2022, 12:46 WIB Last Updated 2023-01-23T09:28:29Z


GM PLN  UIP Sumbagut Octavianus Duha yang didampingi ibu menyerahkan bantuan berupa program pelatihan florist kepada pimpinan Panti Asuhan Bait Allah di Tiara Convention Centre Medan, Jumat malam (9/12/2022).(Foto/ist).

 

GREENBERITA.com-Medan || General Manager PLN  Unit Induk Pembangunan (UIP) Sumbagut Octavianus Duha yang didampingi ibu menyerahkan bantuan berupa program pelatihan florist , PLN Peduli UIP Sumbagut kepada pimpinan Panti Asuhan (PA) Bait Allah,seusai Perayaan Natal PLN UIP di Tiara Convention Centre Medan, Jumat malam (9/12/2022).


Menurut panitia Yubel Sitompul program ini melaksanakan benah Panti Asuhan Bait Allah  dengan kegiatan pelatihan  florist sebagai upaya meningkatkan pengetahuan, skill dan menjadi unit usaha yang mampu meningkatkan kesejahteraan Panti Asuhan Bait Allah  dan juga anak anak panti asuhan yang Mandiri. Ini sebagai wujud Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL),katanya.


Sementara itu GM PLN UIP Sumbagut Octavianus Duha mengatakan, secara eksplisit kehadiran kita pada perayaan ini sebagai perwakilan dan repeleksi pelayanan kita dalam menerangi negeri. Kita harusnya bangga, Kemajuan Medan dan Sumut merupakan ikut andil PLN yang memberi pelayanan penerangan listrik.


Dikatakan, bekerja di PLN sangat menyenangkan selain dapat gaji ,juga merupakan memberi pelayanan kepada masyarakat. Kehadiran kita sangat diharapkan masyarakat dalam memberi penerangan. Dalam kita bekerja perlu kesimbangan fisik dan rohani. Selamat merayakan Natal ,katanya. (Aa)


  



 



Iklan