Polisi Pecahkan Misteri Atas Kematian Kasus Tewasnya Satu Keluarga di Kalideres -->

VIDEO

Polisi Pecahkan Misteri Atas Kematian Kasus Tewasnya Satu Keluarga di Kalideres

Green Berita
Selasa, 15 November 2022



GREENBERITA.com-
Ditreskrimum Polda Metro Jaya mengklaim pihaknya telah menemukan titik terang dalam pengusutan kasus kematian satu keluarga di Kalideres, Jakarta Barat.


Kendati demikian, Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi tak membeberkan secara detail soal titik terang dalam proses penyelidikan tersebut seperti yang di lansir dari ccnindonesia.


"Tim gabungan Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakbar memperoleh titik terang dalam penyelidikan berdasarkan metode penyelidikan induktif maupun deduktif," kata Hengki dalam keterangannya, Selasa (15/11).


Hengki hanya menyampaikan bahwa pihaknya terus melakukan proses penyelidikan dan pendalaman untuk mengungkap kasus ini secara tuntas.


"Butuh pendalaman lebih lanjut, yang saat ini Polda Metro Jaya melaksanakan kolaborasi interprofesi scientific crime investigation," ucap dia.


Sebagai informasi, empat orang yang merupakan satu keluarga ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di sebuah rumah di Perumahan Citra Garden Satu Extension, Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (10/11).


Namun, hingga saat ini polisi belum mengungkap penyebab kematian korban. Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda kekerasan dan ditemukan fakta keempat jasad itu sudah lama tidak mendapat asupan makanan maupun minuman.


Di sisi lain, muncul isu bahwa keluarga itu diduga menganut paham apokaliptik. Namun, polisi belum bisa menyimpulkannya sebab proses penyelidikan masih berjalan.


(Gb-Alex01)

Loading...