Notification

×

Iklan

Iklan

Polda Sumut Adakan Aksi Bakti Sosial ke Panti Asuhan di Deli Serdang

5 Nov 2022 | 11:01 WIB Last Updated 2022-11-05T04:01:53Z



GREENBERITA.com- Bidang Humas Polda Sumatera Utara menggelar bakti sosial Jumat Berkah dengan membagikan sembako kepada anak yatim piatu di Panti Asuhan Al Munawwaroh di Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, Jumat.


Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi diwakili Kasubbid Penmas AKBP Herwansyah Putra, mengatakan acara pembagian sembako bertema Jumat berkah ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan dilansir dari antaranews.


Herwansyah berharap, bantuan sosial yang diberikan ini bisa bermanfaat bagi kebutuhan di Panti Asuhan Al Munawworah.


"Semoga sembako yang telah kita berikan kepada anak yatim piatu di panti asuhan ini dapat bermanfaat dan kami juga berterima kasih kepada pengurus panti asuhan yang menerima kunjungan kami," ucap Herwansyah.


Sementara, Pengurus Panti Asuhan Al Munawwaroh, Hafnan Simbolon mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Polda Sumut yang telah berkunjung dan menyisihkan sebagai rezekinya untuk anak yatim di Panti Asuhannya.


"Semoga Allah SWT dapat membalas semua kebaikan yang telah diberikan ke Panti Asuhan Al Munawwaroh ini," kata Fafnan.


Turut hadir dalam kegiatan bakti sosial tersebut yakni Kompol Muridan, Kaur Pensat Polda Sumut Bripka Agus Salim dan personel Bidang Humas Polda Sumut Zainul AL.