Hari Pahlawan, Greenberita Berbagi Kasih ke House of Love Samosir -->

VIDEO

Hari Pahlawan, Greenberita Berbagi Kasih ke House of Love Samosir

Kamis, 10 November 2022

GREENBERITA.com- Management Greenberita Media melakukan kegiatan berbagi kasih ke House of Love Samosir, Kecamatan Nainggolan Kabupaten Samosir pada Kamis, (10/11/2022).

House of Love adalah salah satu layanan HKBP AIDS Ministry (HAM) yang diberikan khusus kepada anak-anak yang hidup dengan HIV (ADHA) yang diasuh di House of Love dan berlokasi di Nainggolan Samosir. Saat ini ada enam (6) anak yang diasuh di House of Love dan tidak ada satupun yang berasal dari Nainggolan – Samosir.

Hal ini dibenarkan pimpinan perusahaan Greenberita, Fernando Sitanggang, SH, MH di House of Love Samosir.

"Kegiatan ini merupakan sebuah perintah bagi kami di Hari Pahlawan ini untuk terus berbagi kepada sesama dari berkat kekurangan yang kami terima dari Tuhan," ujar Fernando Sitanggang.

Kegiatan ini merupakan sebuah kegiatan rutin yang dilakukan Greenberita untuk terus berbagi dari berkat kekurangan yang diterima seluruh staf media ini.

"Walaupun mungkin tidak seberapa dari nilainya, Greenberita juga melayani jamuan kasih 2 kali sebulan di sebuah tempat ibadah serta beberapa pelayanan lainnya," tambah Fernando Sitanggang.

Walau hati tampak sedih melihat anak-anak yang tidak berdosa namun harus menanggung penyakit seperti itu dari orang tuanya, tampak Fernando Sitanggang berusaha tersenyum membahagiakan para anak 

"Adek semua, tetap berdoa dan belajar untuk menggapai cita-cita kalian ya, karena kita tidak tau apa yang menjadi rencana Tuhan kedepan untuk kita semua," ajak Fernando menyemangati anak-anak tersebut.

Menyikapinya, pengasuh Panti House of Love Samosir Diakones Elizabeth Sihombing menyampaikan apresiasi atas kepedulian Greenberita.

"Terimakasih Pak Fernando Sitanggang, bapak bukan hanya membantu dengan pemberian ini, tapi juga sering mengajak beberapa pihak untuk memberikan penguatan moril dan bantuan kepada anak-anak ini," ujar Fernando Sitanggang.

Tampak Greenberita membagikan parcel dan sejumlah uang tunai yang juga dihadiri staf Greenberita Aksel Wardhana, Alex Sitanggang dan Santri Sitanggang.

(Gb-Aksel02)

Loading...