Gelar Pasar Murah di Desa Turpuk Limbong Samosir, Tangkas Manimpan Tobing Disambut Meriah Warga -->

VIDEO

Gelar Pasar Murah di Desa Turpuk Limbong Samosir, Tangkas Manimpan Tobing Disambut Meriah Warga

Jumat, 25 November 2022

GREENBERITA.com- Anggota DPRD Sumut, Tangkas Manimpan Lumban Tobing kembali melaksanakan Pasar Murah pada hari keempat bersama Dinas Perindustrian dan Perdagangan Pemprov Sumut di Desa Turpuk Limbong, Kecamatan Harian Kabupaten Samosir, Kamis (24/11/2022). 

Masyarakat Desa melalui Kepala Desa Turpuk Limbong Viktor Sinaga mengapresiasi pelaksanaan pasar murah oleh Anggota DPRD Sumut Tangkas Manimpan Lumban Tobing terutama menjelang dan menyambut Hari Natal dan Tahun Baru. 

"Pasar Murah ini sangat berarti bagi masyarakat disini, dan terimakasih kepada Anggota DPRD Sumut, Tangkas Manimpan Lumban Tobing yang terus memberikan perhatian bahkan menerima keluhan masyarakat yang disampaikan rakyatnya," ujar Viktor Sinaga. 

Sementara itu, Camat Harian Hartopo Manik mengatakan bahwa selain pasar murah, Anggota DPRD Sumut, Tangkas Manimpan Lumban Tobing juga tercatat telah banyak membantu Kabupaten Samosir termasuk perbaikan jalan propinsi di Samosir senilai 58 M dan Bantuan keuangan senilai 5 M dari Provsu. 

"Terima kasih kepada Tangkas Manimpan Tobing, yang tetap memperhatikan Kabupaten Samosir dengan membawa program dari Propinsi Sumatera Utara untuk kesejahteraan masyarakat Samosir," ucap 

Menyikapinya, Tangkas Manimpan Tobing mengakui banyak kepala daerah yang berkomunikasi berharap bantuan, namun Bupati Samosir gencar dan tetap menjalin komunikasi yang baik, sehingga berbagai bantuan disalurkan untuk masyarakat Samosir.

"Bantuan ini merupakan hasil komunikasi yang baik dengan Bupati Samosir. Dengan keterbatasan anggaran, Bupati Samosir menjalin komunikasi dengan saya, sehingga dengan segala upaya bantuan dapat terealisasi" terang Tangkas dihadapan masyarakat Harian. 

Tangkas mengungkapkan, akan tetap membantu kebutuhan masyarakat di Kabupaten Samosir serta akan memperjuangkan melalui anggaran Propinsi Sumatera Utara. 

Pasar murah yang digelar menyediakan, beras, minyak goreng, gula pasir, ayam ras, tepung terigu, sirup dan ikan sarden. Selain itu diberikan juga bantuan bibit ikan Jahir dan Nila sebanyak 5.000 ekor.

Juga dibagikan tas sekolah bagi anak-anak yatim dan piatu serta benih ikan untuk masyarakat pemilik kolam darat. 

Dalam pelaksanaan pasar murah ini, masyarakat terlihat antusias dan berbelanja kebutuhan pokok dengan tertib.


(Gb-Aksel02)

Loading...