PPD Distrik XX HKBP Kepri Berbagi Kasih ke Panti Asuhan Elim Siantar -->

VIDEO

PPD Distrik XX HKBP Kepri Berbagi Kasih ke Panti Asuhan Elim Siantar

Jumat, 28 Oktober 2022

Ketua PPD Distrik XX HKBP Kepri Erlina Hutabarat dan Preases HKBP Distrik XX Pdt Renova Sitorus berbagi kasih kepada penghuni Panti Asuhan Elim di Kota Siantar, (28/10/2022)

GREENBERITA.com- Punguan Parompuan Distrik (PPD) HKBP Distrik XX Kepulauan Riau (Kepri) melakukan aksi berbagi kasih di Panti Asuhan Elim Kota Siantar, Jumat (28/10/2022). 

Dipimipin langsung Preases HKBP Distrik XX Kepri, Pdt Renova Sitorus, Punguan Parompuan berbagi sembako dan sejumlah uang cash kepada 43 anak di Panti Elim yang terdiri dari 2 anak TK, 8 anak SD, 7 anak SMP, 16 anak SMA dan 10 orang anak mahasiswa serta yang sedang mengikuti les pelatihan. 

Hal tersebut dibenarkan oleh Preases HKBP Distrik XX Kepri, Pdt Renova Sitorus ketika dikonfirmasi greenberita melalui selulernya. 

"Dari kekurangan kami sebagai jemaat HKBP di Kepri khususnya punguan Parompuan, kami berbagi kasih ke beberapa lembaga dan hari ini di Panti Elim Siantar," ujar Pdt Renova Sitorus. 

Dia menggambarkan para penghuni Panti Elim merupakan bagian dari kepunyaan Nya yang setiap orang peduli untuk masa depannya. 

"Dari diskusi kami, kami tau berapa banyak yang masih sekolah nya dan bagaimana keseharian mereka dan bagaimana panti ini melakukan pembinaan mereka sebagai pribadi yang mandiri," ujar Pdt Renova Sitorus. 

Tampak preases dan seluruh PPD Distrik XX HKBP Kepri bersuka cita dan bernyanyi serta menari bersama dengan seluruh penghuni Panti Asuhan Elim. 

Sementara itu, Kepala Panti Asuhan Elim Pdt Evelyn Sihombing menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas kunjungan kasih PPD HKBP Distrik XX Kepri.

"Bersama seluruh penghuni Panti Elim, kami berdoa agar Tuhan memberkati seluruh jemaat HKBP Distrik XX Kepri khususnya para punguan Parompuan, " ujarnya.

Wajah sukacita terpancar dari penghuni Panti Asuhan Elim usai melakukan game bersama serta menerima bantuan dari PPD Distrik XX HKBP Kepri, (28/10/2022)

Pdt Evelyn Sihombing juga mendoakan agar kunjungan selanjutnya ke Panti Asuhan lainnya berjalan lancar dan membawa sukcita kepada semuanya.

"Dan Tuhan memberkati hingga nanti kembali ke Batam dalam keadaan baik dan sehat bertemu keluarga," imbuhnya. 

Turut dalam kunjungan HKBP Distrik XX Kepulauan Riau ini Kabid Koinonia Pdt Manahan Tampubolon, Ketua PPD Erlina Hutabarat, Sekretaris PPD Eva Lenny Tobing, Sekretaris Distrik Pdt Jhon Sirait dan Pdt Marudut Simanjuntak dan pata ibu PPD Distrik XX Kepri. 

Menurut rencana, PPD Distrik XX HKBP Kepri akan mengunjungi penghuni Rumah Pensiun Bibelvrow Sinaksak Kota Siantar, Panti Ephata Laguboti, Sekolah Bibelvrow Laguboti dan House Of Love Nainggolan, Kabupaten Samosir. 

(Gb-ferndt01)

Loading...