Liga Inggris: Harry Kane Penyerang Tunggal Tottenham Jadi Target MU dan Bayern Munchen? -->

VIDEO

Liga Inggris: Harry Kane Penyerang Tunggal Tottenham Jadi Target MU dan Bayern Munchen?

Green Berita
Jumat, 21 Oktober 2022



GREENBERITA.com-
Manchester United (MU) dikabarkan masih tertarik untuk memboyong Harry Kane dari Tottenham Hotspur. Namun, The Red Devils tidak sendirian, di mana Bayern Munchen juga akan menjadi pesaing untuk mendapatkan striker Timnas Inggris itu.


Harry Kane merupakan salah satu penyerang top di Premier League. Namun, bersama Tottenham ia disebut tidak akan bisa meraih gelar juara dilansir dari bolacom.


Harry Kane pun cukup sering diincar oleh sejumlah klub top Eropa, di antaranya ada Man City. Namun, The Citizens jelas tidak lagi mengejarnya. Sebab mereka sudah memboyong Erling Haaland.


Rival sekota Man City, MU juga dikabarkan tertarik untuk mendapatkan Harry Kane. Namun, persaingan dengan klub dari negara lain bakal tetap harus dihadapi.


Manchester United (MU) sebelumnya sering disebut ingin mencari striker baru. Sebab mereka tak punya pemain nomor 9 yang benar-benar bisa diandalkan.


MU memang sudah punya Cristiano Ronaldo. Namun, bintang asal Portugal itu kemungkinan akan segera cabut dari Old Trafford.




Nama Harry Kane pun kembali dikaitkan dengan MU. Ia disebut bisa jadi pengganti yang pas bagi Cristiano Ronaldo.


Satu klub yang sempat dikaitkan dengan Harry Kane adalah Bayern Munchen. Namun, kabar itu sempat mereda.


Pasalnya pihak Bayern Munchen menegaskan mereka tak berniat merekrut Kane. Namun, kini kabar ketertarikan klub Bundesliga itu kembali muncul.


Bayern disebut sangat tertarik memboyong Kane. Kabar itu dilansir oleh Sky Deutschland.


Laporan itu juga menyebut Kane bersedia pindah ke Bayern. Sebab ia berharap bisa meraih sejumlah trofi juara sebelum mengakhiri karier sepak bolanya.


Laporan itu juga menyebut bahwa Kane tertarik menjajal tantangan baru bersama Bayern. Meskipun ada kabar ia sebenarnya berusaha memecahkan rekor gol yang dimiliki Alan Shearer di Premier League.


Manchester United (MU) sendiri sebelumnya diminta untuk membobol celengan jika mereka ingin bisa memenangkan perburuan Harry Kane. Saran itu diberikan oleh eks striker Setan Merah, Teddy Sheringham.


"Saya rasa sudah jelas, United harus mencoba merekrut Harry Kane," serunya kepada Gambling.com.


"Jika United ingin membobol rekening mereka untuk membeli pemain baru, maka mereka harus mendatangkan Harry Kane," imbuh Sheringham.



(Gb-Alex01)

Loading...