Ajak Makan Malam Atlit Samosir, Vandiko Gultom: Raih Prestasi Dengan Sportif, Jangan Curang -->

VIDEO

Ajak Makan Malam Atlit Samosir, Vandiko Gultom: Raih Prestasi Dengan Sportif, Jangan Curang

Minggu, 30 Oktober 2022

GREENBERITA.com- Bupati Samosir, Vandiko Timotius Gultom mengikuti Pembukaan Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (PORPROVSU) XI di Gedung Serbaguna, Medan, (29/09/2022). 

Seusai acara pembukaan, Vandiko Gultom langsung mengunjungi stand Atlit Pemkab Samosir dan sekaligus mengajak seluruh atlit, official dan pelatih untuk makan malam bersama.

Bupati Samosir mengatakan, hal ini merupakan bentuk dorongan dan dukungan untuk atlit Pemkab Samosir yang akan berjuang dalam ajang Porprovsu XI untuk lebih bersemangat meraih prestasi dalam mengharumkan dan mengangkat nama Kabupaten Samosir dari sisi Olahraga.

Dalam kesempatan ini, Bupati Samosir menekankan agar seluruh atlit tetap semangat, berjuang meraih prestasi, dan menjaga kesehatan. 

"Bertandinglah dengan sportif, jangan curang, juara dengan kecurangan tidak ada gunanya. Raih prestasi dan jangan lupa berdoa," pesan Vandiko Gultom dan disambut tepuk tangan penuh semangat dari seluruh atlit.

Utusan Pelatih, VN Naibaho mengaku bangga dengan cara Bupati Samosir memberikan motivasi kepada atlit Samosir.

 "Kami terharu pak Bupati, dan Semoga dengan penyemangat ini, kami dapat meraih prestasi dan memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Samosir, " katanya. 

Sementara itu, Ketua KONI Samosir mengapresiasi kehadiran Vandiko Gultom sembari mengajak makan malam para atlit. 

"Ini merupakan sebuah motivasi tersendiri bagi seluruh atlet karena orang tua dan sahabat para atlit datang dan memberikan semangat baru bagi kami," pungkas Marihot Simbolon. 

Sebelumnya juga diberitakan sebanyak 29 Atlet dari 5 Cabang Olahraga dilepas dan diberangkatkan oleh Bupati Samosir Vandiko Gultom, ST untuk mengikuti pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara XI Tahun 2022 yang akan digelar tanggal 29 Oktober - 5 November 2022 di Medan. 

Pelepasan kontingen ini dilaksanakan di Tanah Lapang Pangururan, Jumat (28/10/2022), usai mengikuti Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-94.

Kontingen Samosir yang dilepas dan diberangkatkan diantaranya Cabang Olahraga Atletik 4 orang, Karate 2 orang, Pencak Silat 10 orang, Muathay 7 orang dan Wushu 6 orang dan sejumlah Pelatih dan Official.

"Dengan mengucap syukur kepada Tuhan, dengan ini kami melepas secara resmi Kontingen Samosir untuk mengikuti Porprovsu XI di Medan. Selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas, raih prestasi dan semoga dapat juara dan mengharumkan nama Kabupaten Samosir. Doa dan dukungan seluruh masyarakat Samosir menyertai adik-adik sekalian", ujar Bupati Samosir Vandiko Gultom, ST.

(Gb-ferndt01)

Loading...