Notification

×

Iklan

Iklan

Vandiko Gultom Serahkan SK 222 CPNS & P3K, Ini Keceriaan para Birokrat Muda Samosir

19 Sep 2022 | 19:09 WIB Last Updated 2022-09-19T12:12:40Z

GREENBERITA.com
- Usai memimpin Upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional Tingkat Kabupaten sebagai Inspektur Upacara, Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom, ST menyerahkan SK CPNS Formasi 2021 dan P3K Penyuluh Pertanian di Halaman Kantor Bupati Samosir, Senin (19/9/2022).
Upacara Hari Kesadaran Nasional tingkat Kabupaten Samosir dikuti oleh seluruh Pimpinan OPD, ASN dilingkungan Pemkab Samosir, dan penerima SK CPNS sebanyak 222 orang dan P3K sebanyak 15 orang.
"Momen peringatan Hari Kesadaran Nasional yang diperingati setiap tanggal 17 tiap bulannya memiliki makna penting untuk memantapkan kualitas pengabdian dan kecintaan kita kepada bangsa dan negara. Momentum ini akan semakin memperkuat solidaritas, kebersamaan, kekompakan serta persatuan dan kesatuan untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat," ujar Vandiko Gultom.
Khusus kepada 222 orang CPNS dan 15 orang P3K yang baru menerima SK, Bupati menyampaikan selamat bergabung di Pemerintah Kabupaten Samosir. Bupati meminta agar bekerja dengan baik, bersemangat dan bertanggung jawab sesuai dengan bidangnya, sehingga memberi dampak positif bagi lingkungan kerjanya masing-masing. "Saya minta saudara-saudari agar bekerja dengan profesional, disiplin, loyalitas dalam bekerja, mematuhi peraturan dan memiliki etos kerja yang tinggi", tegas Bupati Samosir Vandiko Gultom.
Bagaimana respon para CPNS yang dilantik, simak selengkapnya pada tayangan berikut ini,