Konjen RRT Kunjungi Humbahas, Bupati: Terimakasih Atas Kerjasama TST2H di Pollung -->

VIDEO

Konjen RRT Kunjungi Humbahas, Bupati: Terimakasih Atas Kerjasama TST2H di Pollung

Minggu, 14 Agustus 2022

GREENBERITA.com- Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor, SE menyambut kunjungan Konsulat Jendral Republik Rakyat Tiongkok Medan (11/8/2022) di Ruang Kerja Bupati Humbang Hasundutan. 

Kunjungan ini dipimpin langsung oleh Kepala Konsulat Jenderal Republik Rakyat Tiongkok di Medan, Zhang Min dan ikuti oleh Kepala Bisnis Konsulat Jenderal, Xu Qiyi, Assistant konsulat jenderal , Guo, Deputy General Manager CSCEC, Cheng Dongcang dan Marketing Manager CSCEC, Wang Hongbin.

Kepala Konsulat Republik Rakyat Tiongkok di Medan, Zhang Min dan rombongan yang sebelumnya berkunjung ke TST2H di Pollung langsung mengapresiasi Pemkab Humbahas. 

"Kami memuji kontribusi Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan terhadap progres pembangunan yang ada di TST2H Aek Nauli Pollung," tegas Kepala Konsulat Republik Rakyat Tiongkok di Medan, Zhang Min. 

Zhang Min juga mengatakan bahwa TST2H ini merupakan sesuatu yang luar biasa dan menginginkan nantinya ada kerjasama antara Negara Republik Rakyat Tiongkok dengan Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan. 

Sementara itu, Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor, SE dalam kesempatan ini mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungan Kepala Konsulat Republik Rakyat Tiongkok di Medan, Zhang Min dan rombongan ke Kabupaten Humbang Hasundutan ini. 

"Saya berterimakasih atas kunjungan ini dan berharap agar Pemerintah Humbahas dan Negara Republik Rakyat Tiongkok dapat bekerjasama terus kedepannya," ujar Bupati  
Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor. 

Diakhir pertemuan Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor, SE memberikan cenderamata kepada Kepala Konsulat Republik Rakyat Tiongkok di Medan, Zhang Min dan seluruh rombongan, begitu juga sebaliknya.||

(Gb-BMT.Manalu/11)

Loading...