6 Insan PLN Raih Penghargaan Satyalancana dari Presiden Jokowi di Peringatan HUT ke-77 RI -->

VIDEO

6 Insan PLN Raih Penghargaan Satyalancana dari Presiden Jokowi di Peringatan HUT ke-77 RI

Kamis, 18 Agustus 2022

 



Menteri ESDM membacakan penghragaan satyalancana dari Presiden Jokowi yang diraih 6 pegawai PLN di HUT ke 77 RI/foto : ist


GREENBERITA.com-Jakarta : 6 orang pegawai PT PLN (Persero) Group meraih anugerah penghargaan Satyalancana Pembangunan dan Satyalancana Wira Karya dari Presiden Joko Widodo dalam peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia.


Tanda kehormatan ini diberikan Pemerintah Republik Indonesia kepada enam insan PLN Group atas jasa dan kontribusinya dalam pengembangan sektor energi nasional.


Adapun penghargaan didapatkan oleh tiga karyawan PT Pembangkitan Jawa Bali (PJB) dengan anugerah Tanda Kehormatan Satyalancana Pembangunan dan Satyalancana Wira Karya, satu karyawan PLN dengan anugerah Satyalancana Wira Karya, serta dua karyawan PT Indonesia Power dengan anugerah Satyalancana Pembangunan dan Satyalancana Wira Karya.


Enam penghargaan tersebut diberikan oleh  Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral atas nama Presiden Republik Indonesia pada Rabu, 17 Agustus 2022, di Gedung Heritage Kementerian ESDM, Jl. Medan Merdeka Selatan No.18 Jakarta Pusat.


Direktur Utama PT PLN (Persero) Darmawan Prasodjo mengatakan, penghargaan dari Presiden Jokowi menjadi bukti nyata perjuangan insan PLN dalam upaya menghadirkan listrik yang andal dan berkualitas.


“Atas nama perusahaan, kami turut bangga atas segala dedikasi dan perjuangan yang dilakukan insan PLN Group sehingga meraih penghargaan Satyalancana. Anugerah dari pemerintah ini juga menjadi kehormatan untuk kami keluarga besar PLN. Semoga bisa menginspirasi insan PLN lainnya,” ujarnya.


Ke depan, Darmawan berharap agar seluruh insan PLN dapat memberikan kontribusi nyata di dalam pengabdian melistriki Tanah Air. Hal tersebut selaras dengan semangat transformasi PLN, serta mendorong penerapan budaya AKHLAK yang menjadikan insan PLN menjadi pribadi unggul.


Adapun para peraih penghargaan Satyalancana adalah:


Satyalancana Pembangunan

1. Ir. Thommi Haposan, M.T.

Direktur Utama PT Prima Layanan Niaga Suku Cadang 


2. Mochamad Soleh, S.T, M.T, IPM,QRMP.

Head of Research, Innovation and Knowledge Management PT Indonesia Power


Satyalancana Wira Karya

3. Ir. Purwono Jati Agung, ST, IPM, CRGP.

Direktur Operation dan Maintenance

PT Pembangkitan Jawa Bali Service


4. Ir. Maryono, S.T., MMT, IPU, Asean Eng.

General Manager PT PJB Unit Pembangkitan Muara Karang


5. Danu Sito Purwono, S.T, M.T

Ahli Madya Injinering Panas Bumi Kamojang POMU


6. Robby Djan Mandagi, A.Md.

Manager Bagian Pembangkitan PLN UP3 Tahuna Suluttenggo

(Aa)



Loading...