Anggota DPR RI dr. Sofyan Tan Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran -->

VIDEO

Anggota DPR RI dr. Sofyan Tan Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Rabu, 13 Juli 2022

Ket Foto : Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Indonesia Republik Indonesia (DPR RI) dr. Sofyan Tan menyerahkan bantuan kepada warga mengalami korban kebakaran di Jalan Bajak V, Gang Bahagia, Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Rabu (13/7/2022).

MEDAN. GREENBERITA.com
-- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Indonesia Republik Indonesia (DPR RI) dr. Sofyan Tan menyerahkan bantuan kepada warga mengalami korban kebakaran di Jalan Bajak V, Gang Bahagia, Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Rabu (13/7/2022).


Legislator yang juga dikenal luas di Sumatera Utara ini, fokus membantu masyarakat yang tidak mampu dalam menempuh pendidikan dikarenakan keterbatasan finansial ini, menyerahkan bantuan berupa 100 lembar seng.


"Sabar ya, tabah dan kuat menghadapi musibah ini, semua pasti ada jalan keluarnya," kata dr. Sofyan Tan.


Sofyan Tan yang duduk di Komisi X DPR RI ini juga berharap Pemerintah Kota (Pemko) Medan memberikan atensi atas musibah yang terjadi terhadap warga Kota Medan.


"Saya harap warga yang mengalami musibah kebakaran ini dapat perhatian dari Pemko Medan," tutur dr. Sofyan Tan yang merupakan kader  PDI Perjuangan.


Turut hadir dalam penyaluran bantuan

Ketua PAC PDI Perjuangan Medan Johor Jusup Ginting, SE, Ketua PAC PDI Perjuangan Medan Amplas Kawar Beny Sembiring, Ketua PAC PDI Perjuangan Medan Area Boby C Halim dan Tim Sahabat dr. Sofyan Tan, Farel dan rekan-rekan.


Diketahui sebelumnya, kebakaran terjadi di Jalan Bajak V, Gang Bahagia, Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas pada Selasa (5/7/2022) dan menghanguskan lima rumah yang dihuni sembilan kepala keluarga.


(Gb--Raf)

Loading...