Notification

×

Iklan

Iklan

Sambut Idul Fitri 1443 H, YBM PLN UIP Sumbagut Berbagi Bingkisan

26 Apr 2022 | 23:31 WIB Last Updated 2022-04-26T16:31:21Z

GM PLN UIP Sumbagut Octavianus Duha menyerahkan bingkis lebaran dari YBM PLN UIP Sumbagut kepada masyarakat sekitar kantor/foto : ty


GREENBERITA.con-Medan || Sebagai wujud dari kepedulian antar sesama di bulan suci Ramadhan 1443 H/2022, Yayasan Baitul Mal (YBM) PLN UIP Sumbagut menyalurkan bingkisan kepada masyarakat sekitar kantornya di Jalan Dr Cipto No 12, Kecamatan Medan Polonia, Selasa (26/4/2022). 


Penyerahan bingkisan yang digelar di Aula Lantai 5 itu, langsung dipimpin GM PLN UIP Sumbagut Octavianus Duha. 


Turut hadir dalam acara bertajuk 'Semangat Berbagi, Merawat Negeri' tersebut jajaran manajemen diantaranya Ketua YBM PLN UIP Sumbagut sekaligus

SRM Operasi Konstruksi 1 Hartono, SRM Operasi Konstruksi 2 Hendro Prasetyawan,

SRM Perijinan, Pertanahan dan Komunikasi Cokky AF Yuska, SRM *Keuangan Anggaran dan Umum Tomu Murniaty Sibarani dan SRM* Perencanaan Raja Muda Siregar. 


Dalam kesempatan itu, GM Octavianus Duha menjelaskan, seluruh bantuan yang disalurkan ini merupakan hasil zakat dari *penghasilan* pegawai Muslim *(Muzakki)* setiap bulannya di lingkungan PLN UIP Sumbagut. 


"Kami berharap apa yang disampaikan YBM PLN UIP Sumbagut ini bisa bermanfaat bagi bapak ibu sekalian yang bermukim di sekitar kantor ini dalam menjalani bulan suci Ramadhan ini," ucapnya. 


Octavianus Duha juga menjelaskan, bingkisan yang diberikan hari ini merupakan simbolis. Karena sebelumnya, pihaknya sudah menyerahkan 360 bingkisan ke masyarakat. 


"Ratusan bingkisan itu sudah disalurkan para pegawai kita di lingkungan tempat mereka masing-masing. Karena niat awal YBM ini sejak awal adalah membantu dan meringankan beban masyarakat yang membutuhkan di sekitar kita," tandasnya. 


Pembagian bingkisan kepada masyarakat yang diundang menjadi bagian dari acara selanjutnya, sebelum ditutup dengan berfoto bersama. (Aa)