Klarifikasi Ketua FKTM Samosir Obin Naibaho Atas Pemberitaan "HKBP" -->

VIDEO

Klarifikasi Ketua FKTM Samosir Obin Naibaho Atas Pemberitaan "HKBP"

Greenberita.com
Kamis, 07 April 2022

Ketua FKTM Samosir, Obin Naibaho


Klarifikasi Ketua FKTM Samosir Obin Naibaho Atas Pemberitaan "HKBP" Ketua FKTM Samosir (Forum Komunikasi Tokoh Masyarakat), Obin Naibaho menyampaikan klarifikasi atas isi pemberitaan Media Greenberita dengan judul "Tuai Kritik Undang Bupati dan Kapolres Samosir pada Pemberdayaan Sintua, Ini Keterangan HKBP".

Berikut ini adalah catatan koreksi yang diterima redaksi Greenberita pada Kamis (7/4/2022), sekaligus penjelasan redaksi atas klarifikasi Ketua FKTM Samosir Obin Naibaho:


"Yth Pimpinan Redaksi Greenberita

Terkait judul berita "Tuai Kritik Undang Bupati dan Kapolres Samosir pada Pemberdayaan Sintua, Ini Keterangan HKBP", pada paragraf kedelapan dan sembilan, ada kutipan pada berita tersebut yang mengambil komentar saya di grup EverLasting Samosir, dengan ini saya menyatakan keberatan atas pencantuman komentar saya tersebut.

Secara pribadi, saya menyatakan bahwa maksud yang saya sampikan bukanlah seperti yang ada pada komentar saya di grup WA EverLasting Samosir tersebut. 

Dan sebagai tokoh masyarakat yang mencintai kerukunan dan kondusifitas umat dan warga, saya berharap itu tidak menjadi gangguan ditengah masyarakat. 

Demikian pernyataan ini disampaikan dan atas pencantuman pemberitaan klarifikasi saya ini, kami sampaikan terimakasih.

Hormat Saya

Obin Naibaho "



Dan atas surat klarifikasi dari Ketua FKTM Samosir Obin Naibaho, sesuai dengan UU Pers Nomor 40/1999, redaksi Greenberita berkewajiban menaikkannya sebagai hak jawap dari seorang narasumber. 

Redaksi Greenberita juga menyatakan terimakasih atas surat klarifikasi yang diterima dan menjadi sebuah koreksi untuk terus melakukan peningkatan isi dan etika berita untuk kebaikan pemberitaan kedepannya, terimakasih. 


Salam Hormat


Pemimpin Redaksi

Loading...