Gelar Coffe Morning dengan Jajaran, Begini Pesan GM PLN UIKSBU -->

VIDEO

Gelar Coffe Morning dengan Jajaran, Begini Pesan GM PLN UIKSBU

Selasa, 26 April 2022

 


GM PLN UIKSBU Purnomo menyampaikan kata sambutan dalam kegiatan coffe morning bersama jajarannya/foto : ist


GREENBERITA.com-Medan || Coffe Morning, merupakan salah satu wadah yang biasa digunakan sebuah instansi dalam memberi ruang, sekaligus digunakan manajemen untuk menyerap informasi dari pegawai. 


Kegiatan itu pula yang dikemas jajaran manajemen PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangkitan Sumatera Bagian Utara, untuk melakukan pertemuan tatap muka dengan jajarannya. 


Tampak hadir dalam event yang jarak dilaksanakan sejak pandemi diantaranya

General Manager Purnomo, SRM Produksi Dony Ochniza, SRM Enjiniring Sujana dan SRM KKU Dadang Hardiana. 


Sedangkan para peserta coffee morning yang tidak hanya dari Unit Induk, namun hadir pula pegawai di jajaran PLN UIKSBU seperti dari UPK Nagan Raya Meulaboh, Aceh, UPDK Belawan, UPHK Medan, UPK Labuhan Angin, UPDK Pandan, UPDK Pekanbaru, dan yang terakhir UPDK Riau dan Kepulauan Riau. 


Pada kesempatan itu, GM PLN UIKSBU Purnomo mengapresiasi antuasiasme para pegawai yang tetap tinggi, meski selama pandemi dibatasi berbagai kegiatan virtual. 


“Yang paling utama, pegawai yang berwenang dan bertanggung jawab dalam kesiapan pembangkit secara langsung harus on call, selalu aktif dimanapun posisinya dan memonitor kondisi sistem yang berlangsung," ujarnya. 


Tidak hanya itu, Ia juga menegaskan kesiapan energi primer mulai dari Tenayan, Nagan Raya serta unit-unit AMC untuk terus dimonitor secara langsung. 


"Meskipun melalui WA Grup hal itu tentu bukan menjadi kendala komunikasi untuk terus memberikan update laporan," ucapnya. 


Selain itu, Purnomo juga menyampaikan beberapa hal terkait dalan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H seperti kesiapan SDM untuk operator, pemeliharaan, dan tenaga supporting yang ada di pusat-pusat pembangkit. 


"Kami harap ini untuk tetap siaga, jika terjadi keadaan emergency. Dan yang tidak kalah penting mengenai kebutuhan logistik saat piket saat hari raya Idul Fitri disetiap unit untuk diperhatikan agar para pegawai yang bertugas tetap energik dalam mengoperasikan pembangkitan," imbaunya. 


Sebagai penutup, mewakili Manajemen PLN UIKSBU, General Manager, Purnomo, mengucapkan terima kasih terhadap para pegawai yang bekerja di ujung tombak pembangkit, khususnya operator dan pemeliharan yang ada di pusat pembangkitan, mengapresiasi Unit Induk hingga Unit Pelaksana yang mengelola kebutuhan energi primer seperti Batubara, BBM dengan optimal. 


"Qiote Coffee Morning kali ini 'berangkat selamat pulang selamat, berangkat sehat pulang sehat'. Dan tidak kalah penting 'tiba di rumah adalah bahagia," pungkas General Manager. (Aa)


Loading...