Buka Puasa Bersama Suporter dan Klub Sepak Bola, Gubsu Ajak Majukan Sepak Bola Sumut -->

VIDEO

Buka Puasa Bersama Suporter dan Klub Sepak Bola, Gubsu Ajak Majukan Sepak Bola Sumut

Jumat, 22 April 2022

Ket Foto : Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi melaksanakan buka puasa 19 Ramadhan 1443 H serta Sholat Maghrib bersama para Pengurus, Suporter dan Pemain PSMS Medan, PSDS Deli Serdang dan Karo United di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Jabatan Gubernur Sumut, Jalan Sudirman Medan,  Kamis (21/4/2022). 

MEDAN.GREENBERITA.com
-- Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi mengundang suporter dan klub sepak bola Sumut untuk hadir berbuka puasa bersama di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubernur, Jalan Jenderal Sudirman Nomor 41 Medan, Kamis (21/4/2022). 


Hadir di antaranya, para pelatih, pemain dan para suporter klub PSMS (SMeck Hooligan),  PSDS (Traktor Kuning) dan Karo United (Karo Mania), serta Wakil Bupati Deliserdang Ali Yusuf Siregar, Wakil Bupati  Karo Theopilus Ginting dan sejumlah OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut.


Pada kesempatan tersebut, Gubernur Edy Rahmayadi mengajak semua pihak untuk bersama-sama memajukan sepak bola Sumut. Antara lain dengan menghadirkan kembali sekolah-sekolah sepak bola, agar regenerasi pemain sepak bola Sumut tidak hilang untuk membangkitkan kembali prestasi sepak bola Sumut.


Edy juga berpesan kepada para suporter untuk tetap menjaga nama baik tim sepak bola, karena kehadiran suporter untuk memberikan semangat dan motivasi bagi para kesebelasan dalam bertanding. 


“Suporter itu harus tertib,  suporter dan sepak bola selalu berdampingan, tanpa suporter sepak bola seperti sayur tanpa garam,” kata Edy Rahmayadi, disambut tepuk tangan para suporter sepak bola yang hadir.


Sementara Manager  PSDS Herman Sagita yang hadir bersama pelatih, pemain dan seluruh manajemen tim PSDS mengapresiasi undangan Gubernur Sumut untuk berbuka puasa bersama. 


“Ini satu kehormatan sangat besar bagi kami (PSDS) bisa hadir di sini dengan klub sepak bola lain dan berharap klub sepak bola Sumut akan berprestasi kembali.


"Saya berharap sepak bola di Sumut bisa bersatu PSMS, PSDS dan Karo United untuk memajukan sepak bola di Sumut," harap Herman.


Salah satu suporter klub sepak bola PSMS  SMeck Hooligan, Anugerah Pranata Lubis, yang datang  dari Kampung Banten Medan Amplas bersama 25 temannya, mengaku  senang bisa berbuka bersama  Gubernur dan berharap para suporter bisa kompak menjaga tim sepak bola masing-masing, terutama PSMS.


(GB--RAF)

Loading...