Polisi Buru Pelaku Penganiayaan Wartawan di Madina -->

VIDEO

Polisi Buru Pelaku Penganiayaan Wartawan di Madina

Sabtu, 05 Maret 2022

Ket Foto : Kapolres Madina AKBP HM Reza Chairul.

MADINA, GREENBERITA.com
-- Pihak Polres Mandailing Natal (Madina) langsung merespon pengaduan atas penganiayaan yang dialami oleh wartawan bernama Jefri Barata Lubis.


Identitas pelaku yang berjumlah lebih dari dua orang sudah diketahui dan saat ini sedang dalam pengejaran.


"Para pelaku sudah kami identifikasi dan saat ini kami sedang memburu dan mengejar para pelaku yang berusaha kabur keluar wilayah Kabupaten Mandailing Natal," kata Kapolres Madina AKBP HM Reza Chairul, Sabtu (5/3/2022).


Kapolres mengatakan, selain mengejar pelaku, personil Sat Reskrim juga langsung turun ke TKP penganiayaan di Lopo Mandailing Kopi, Desa Pidoli Lombang, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Madina. Mereka mengambil beberapa alat bukti seperti rekaman CCTV dan memintai keterangan dari beberapa saksi yang ada di lokasi.


"Jajaran Reserse Kriminal langsung bekerja dengan maksimal, mereka lakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang berada di TKP (Tempat Kejadian Perkara) kemudian Menyita rekaman CCTV di lokasi kejadian dan melakukan gelar perkara agar ungkap kasus berjalan dengan maksimal" ungkapnya.


Pada sisi lain, Kapolres mengimbau agar para pelaku bersikap kooperatif dan menyerahkan diri untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Reza memastikan polisi akan bertindak tegas dan profesional dalam mengusut penganiayaan tersebut.


"Saya himbau kepada para pelaku agar segera menyerahkan diri, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, sebelum kami dilakukan tindakan tegas dan terukur," pungkasnya.


(GB--RAF)

Loading...