Bupati Samosir: Terimakasih Pengabdiannya Sang Polisi Baik -->

VIDEO

Bupati Samosir: Terimakasih Pengabdiannya Sang Polisi Baik

Greenberita.com
Senin, 07 Februari 2022


SAMOSIR, GREENBERITA.com
– Beberapa komunitas masyarakat samosir melakukan pelepasan purna bakti kepada seorang polisi baik yang telah mengabdikan dirinya sampai pensiun di Kabupaten Samosir.


AKBP Rahmat Afandi, SE, demikian nama sang polisi baik yang dilepas warga di Hotel Vantas Halanguan, Desa Situngkir, Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir pada Sabtu, 05 Februari 2022.


Kegiatan guna menghargai jasa dan pengabdian AKBP Rahmat Afandi,  selama mengabdi di Kabupaten Samosir, dihadiri langsung Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom dan beberapa Kepala Dinas, LSM, Ormas, RPP, Siboru Toba. Paronauli, PBB, FBI, PKN, Pospera, GAMKI, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Pimpinan Parpol beserta rekan kerja AKBP Affandi dari Polres Samosir.


Pemerhati Kabupaten Samosir, Ir Ober Gultom MT memberikan apresiasi dan rasa kagum atas sosok seorang AKBP Affandi selama melayani di Kabupaten Samosir.


"Saya sebagai masyarakat biasa sangat kagum dengan kinerja yang dilakukan oleh bapak Rahmat Afandi,  dengan gayanya yang hangat kepada masyarakat, mengayomi dan memotivasi dengan komunikasi yang baik kepada masyarakatnya dan patut untuk ditiru, polisi lainnya" ujar Ober Gultom.


Terpisah, Bupati Samosir Vandiko Gultom menyampaikan rasa terimakasih kepada AKBP Rahmat Affandi selama bertugas di Samosir dan kedepannya tetap melakukan yang terbaik kepada masyarakat di bidang yang lainnya.


"Terimakasih telah menuntaskan pelayanan di Samosir dengan baik, kami berharap kemanapun Pak AKBP Affandi, tetap melayani masyarakat dengan segala kebaikannya," ujar Vandiko Gultom.


Terpisah, Ketua KPU Samosir Ika Rolina Samosir juga mengucapkan terimakasih kepada AKBP Rahmat Afandi,  karena sangat membantu selama masa tugasnya pada pilkada di samosir.


"Kami tidak bisa membalas perbuatannya dengan kata kata dan mendoakan semoga tetap sehat-sehat dimanapun nantinya berada," ujar Ika Rolina Samosir.


Rekan sekerja AKBP Affandi, Kompol Saut Panggabean mengucapkan juga perpisahan sembari memberikan ulos kepada bapak Rahmat Afandi.


"Semoga ini bukan pertemuan terahir dan akan tetap bertemu nantinya, dsn jugs mendokan yang terbaik buat AKBP Affandi dengan rencana menjadi Ketua DPRD Asahan," ujar Kompol Saut Panggabean.



Seluruh ormas dan masyarakat yang hadir tak ketinggalan mengucapkan terimakasih dan salam perpisahan dengan memberikan ulos dan ucapan doa terbaik untuk bapak Rahmat Afandi di tempat yang baru.


(Gb-mariati)

Loading...