Ada Apa Tiba-tiba Kapolres Samosir "serbu" Pasar Onan Baru Pangururan.? -->

VIDEO

Ada Apa Tiba-tiba Kapolres Samosir "serbu" Pasar Onan Baru Pangururan.?

Greenberita.com
Kamis, 24 Februari 2022



SAMOSIR, GREENBERITA.com
-- Guna pencegahan virus Covid-19, Kapolres Samosir beserta jajarannya serbu masyarakat di Pasar Onanbaru, Kecamatan Pangururan dengan melakukan pembagian masker serta melakukan program vaksinasi di pasar tradisional Pekan Inpres Onan Baru, Kabupaten Samosir pada Rabu, (16/2/2022).


Kapolres Samosir bersama tim gabungan seperti Kadis Perhubungan, Satpol PP dan Dinas Kesehatan Samosir melakukan aksi pembagian masker dan vaksinasi tersebut.


Kapolres Samosir juga menghimbau kepada seluruh masyarakat samosir agar segera melakukan vaksin baik vaksin pertama, kedua ketiga karena mengingat penyebaran virus corona di Kabupaten Samosir saat ini sudah di tingkat level 2 (dua).


"Saya berharap masyarakat yang belum melakukan vaksin, pertama, kedua dan ketiga, agar melakukan vaksin di puskesmas terdekat atau di Mako Polres Samosir dan juga di Kantor Dinas Pasar Pangururan," ujar AKBP Josua Tampubolon SH MH.

Saat ini di Kabupaten Samosir telah ada 53 orang terpapar virus Corona dan dua diantaranya telah meninggal dunia.



"Karenanya mari kita tetap mematuhi protokol kesehatan dengan, memakai masker, mencuci tangan,menjaga jarak agar terhindar dari virus corona," pungkas AKBP Josua Tampubolon.



Simak aksi Polres Samosir dalam tayangan YouTube greenberitaTV channel berikut ini,





Loading...