Temui Dirut PUD Pasar, Pasukan Melati Sebut Walikota Sosok Merangkul dan Santun -->

VIDEO

Temui Dirut PUD Pasar, Pasukan Melati Sebut Walikota Sosok Merangkul dan Santun

Rabu, 12 Januari 2022

Ket Foto : Para pasukan Melati ketika menemui Direktur Utama PUD Pasar Medan Suwarno. Adapun para pasukan Melati tersebut yakni Rustini, Suriati, Muliatik, Gini Wati, Nurani, Erdiah dan Suwarni. 

MEDAN, GREENBERITA.com
-- Sebanyak 7 orang pasukan Melati yang bertugas di seputaran Pasar Petisah, Rabu (12/1) menilai Walikota Medan Bobby Nasution sebagai sosok yang merangkul dan santun. 


Hal ini disampaikan para pasukan Melati ketika menemui Direktur Utama PUD Pasar Medan Suwarno. Adapun para pasukan Melati tersebut yakni Rustini, Suriati, Muliatik, Gini Wati, Nurani, Erdiah dan Suwarni. 


Diungkapkan Rustini alias Tini, sejauh ini Walikota sangat memberi perhatian kepada petugas kebersihan. Tini juga menilai Walikota sebagai sosok yang merangkul, baik, ramah dan santun. Oleh karena itu, dirinya dan teman-teman berharap kedepan Walikota Medan dapat memberi perhatian lebih. Misalnya dengan memberi tunjangan hari raya dan bantuan sembako. 


"Pak Bobby itu sosoknya ramah, santun dan selalu mau menyapa kami para Pasukan Melati. Jika bertemu kami selalu bertanya, 'Apakah sudah sarapan', ini buat kami senang," katanya.


Tini menambahkan, sejauh ini tingkat kebersihan di wilayahnya sudah mencapai 85 persen lebih baik. Masyarakat juga sudah mulai berkurang membuang sampah sembarangan.


Sementara itu, Suriati berharap agar perhatian Walikota terhadap pasukan Melati bisa lebih bertambah lagi. 


Mengenai kedatangan ke PUD Pasar, Tini menambahkan sekadar melepas rindu dan bertegur sapa dengan Dirut PUD Pasar Medan Suwarno. Tini sangat terharu bisa bertemu dengan Suwarno pasca-dilantik menjadi Dirut. Perempuan yang tinggal di Desa Limau Mani, Tanjung Morawa, Deli Serdang ini melanjutkan sudah lama ingin bertemu Suwarno, tapi baru sekarang bisa terwujud.


"Sudah lama sih mau bertemu dengan Bapak akhirnya bisa terkabul. Memang waktu itu jumpa di masjid kita bicara katanya kapan saja bisa jumpa. Karena sudah habis waktu tugas, kami akhirnya datang dan bisa bertemu," ucapnya seraya mengatakan para Pasukan Melati yang ada di area Pasar Petisah kerap diperhatikan.


Tini melanjutkan sudah lama kenal dengan Suwarno di Pasar Petisah. Tini mendoakan Suwarno senantiasa diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab. 


"Beliau (Suwarno) dulu jualan kelapa, tapi sekarang sudah menjadi Dirut PUD Pasar. Ya, kami ucapkan selamat dan tetap jalankan amanah. Semoga kedepan pasar di Medan perlahan berbenah menjadi lebih baik ditangan Pak Suwarno," ucap Rustini.


Sementara itu Dirut PUD Pasar Medan Suwarno menyampaikan terima kasih kepada pasukan Melati yang biasa di area Pasar Petisah  lantaran telah mau berkunjung. Dirinya berharap kunjungan ini makin memperkuat silaturahmi. 


Dirut mengajak pasukan Melati untuk berkolaborasi dalam hal menjaga kebersihan, khususnya di Pasar Petisah. Terlebih kebersihan merupakan salah satu program dari Walikota Medan Bobby Nasution. 


"Saya berterima kasih karena telah dikunjungi seperti ini. Semoga kita terus berkolaborasi menjaga kebersihan di seputaran pasar ini," pungkasnya.


(GB--RAF)

Loading...