Syukuran 2022, Bupati: Bersama Wujudkan Toba Unggul dan Bersinar -->

VIDEO

Syukuran 2022, Bupati: Bersama Wujudkan Toba Unggul dan Bersinar

Minggu, 09 Januari 2022

Ket Foto : Acara Syukuran Awal Tahun Pemerintah Kabupaten Toba tahun 2022 bersama unsur Forkopimda, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, pimpinan perusahaan BUMN, BUMD, dan seluruh elemen masyarakat, di Pendopo Rumah Dinas Bupati Toba, Jumat (7/1/2021).

TOBA, GREENBERITA.com
-- Bupati Toba Ir Poltak Sitorus mengajak seluruh masyarakat dan stakeholder di Pemkab Samosir untuk bersama bertekad mewujudkan Kabupaten Toba Unggul dan Bersinar.


Hal itu terungkap dalam acara Syukuran Awal Tahun Pemerintah Kabupaten Toba tahun 2022 bersama unsur Forkopimda, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, pimpinan perusahaan BUMN, BUMD, dan seluruh elemen masyarakat, di Pendopo Rumah Dinas Bupati Toba, Jumat (7/1/2021).


Acara syukuran yang dimulai dengan ibadah singkat ini dihadiri perwakilan dari seluruh unsur Forkopimda dan Instansi Vertikal pemerintahan.


Dalam sambutannya, Bupati Toba Poltak Sitorus menyampaikan ungkapan syukur atas perjalanan, penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan, dan pelayanan masyarakat di Kabupaten Toba pada tahun 2021 yang sudah dilewati.


"Kami memohon dukungan dari semua pihak untuk bersama-sama mewujudkan visi Kabupaten Toba yaitu terwujudnya Kabupaten Toba yang Unggul dan Bersinar," ujar Poltak Sitorus.


Bupati Poltak juga mengajak seluruh undangan untuk bersama-sama menguatkan komitmen membangun Toba demi peningkatan kesejahteraan masyarakat.


Pada kesempatan ini, Pemkab Toba dan Forkopimda menyerahkan bantuan kepada warga yang terkena musibah banjir, 31 Desember 2021 lalu, yaitu Desa Lumban Sakkalan, Kecamatan Bonatua Lunasi berupa peralatan rumah tangga, dan uang tunai hasil dari saweran bernyanyi dan dilanjutkan pengundian lucky draw, dan acara hiburan.


Sementara itu, Kajari Toba Samosir Baringin Pasaribu mengatakan bahwa acara syukuran awal tahun ini baik dilaksanakan Pemkab Toba bersama Forkopimda.


"Apalagi dimulai dengan kebaktian bersama dan berbagai kegiatan lainya untuk mempererat silaturahmi dan kekerabatan," ujar Baringin Pasaribu.


Baringin juga mengapresiasi Pemkab Toba dalam penanganan pandemi Covid-19 pada tahun 2021 karena Pemkab Toba dapat menekan angka terkonfirmasi positif covid-19 hingga saat ini berada di level terendah dengan kasus terpapar Covid-19 adalah nihil.


"Kedepannya di tahun 2022, seluruh Forkompinda Toba  dapat bergandengan tangan dan selalu bekerja sama terutama dalam menangani pandemi Covid-19," pungkas Baringin Pasaribu.


(Gb--boedoet)

Loading...