Polres Toba Antar Jemput Anak Sekolah Untuk Divaksin -->

VIDEO

Polres Toba Antar Jemput Anak Sekolah Untuk Divaksin

Sabtu, 08 Januari 2022

Ket Foto : Polres TOBA melaksanakan antar-jemput peserta vaksin anak dari sekolah.

MEDAN, GREENBERITA.com
-- Sebagai bentuk totalitas dalam pelayanan vaksinisasi untuk anak usia 6 sampai 11 tahun, Polres TOBA melaksanakan antar-jemput peserta vaksin anak dari sekolah.


Penjemputan dilakukan menggunakan mobil dari sejumlah sekolah menuju lokasi vaksinasi di Aula Harungguan Mardemak Polres Toba, Kecamatan Siantar Narumonda Kabupaten Toba, Jumat, 08 Januari 2022. Penjemputan antar-jemput peserta vaksin anak dari sekolah ini disambut antusias oleh para orang tua murid dan juga pihak sekolah.


Bripka Japar Tampubolon, mengatakan, bahwa pemberian vaksin kepada anak usia 6-11 tahun yang digelar Polres Toba merupakan rangkaian kegiatan percepatan vaksinasi untuk anak-anak.


"Polres Toba sengaja melakukan penjemputan anak-anak sekolah sebagai bentuk pelayanan dan untuk memudahkan anak-anak sekolah mendapatkan akses vaksin," katanya.


Dalam vaksinasi hari ini, ada beberapa sekolah yang dianter jemput untuk divaksin. Mereka adalah merupakan anak-anak Sekolah Dasar (SD) yang ada wilayah hokum Polres Toba sebut Japar menambahkanya. 


Sementara itu, Hotni Tampubolon, S.Pd salah seorang guru SD Negeri 173546 Tambunana Balige meanambahkan, vaksinasi untuk anak-anak ini merupakan bukti nyata bahwa pelayanan Kepolisian diberikan kepada seluruh kalangan masyarakat termasuk kepada anak-anak sekolah.


"Anak-anak sekolah juga memiliki hak yang sama dengan warga lainya termasuk dalam mendapatkan vaksin agar mereka mendapatkan kekebalan tubuh dalam menghadapi pandemic Covid-19," sebut Hotni.


Ia mengatakan semoga dengan kegiatan ini seluruh lapisan masyarakat dapat di vaksin dan system kekebalan tubuh terbentuk dengan harapan pandemic Covid-19 segera berakhir.


"Upaya Polres Toba dalam antar jemput anak-anak untuk memperoleh vaksinasi yang diselenggarakan, kami pihak sekolah dan orang tua siswa mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Polres Toba dan jajarannya," pungkasnya. 



(Gb--Red)

Loading...