Notification

×

Iklan

Iklan

Upaya & Optimisme DISPAR Samosir Naikkan Pertumbuhan Pariwisata di Desa

27 Des 2021 | 10:18 WIB Last Updated 2021-12-27T03:18:28Z


SAMOSIR, GREENBERITA.com
- Pemerintah Kabupaten Samosir melalui Dinas Pariwisata Kabupaten Samosir terus melakukan upaya untuk peningkatan pertumbuhan pariwisata di Kabupaten Samosir.


Hal itu terungkap dalam Talkshow greenberitaTV dalam "Marnonang Bersama Dinas Pariwisata Kabupaten Samosir" pada Selasa, 21 Desember 2021, dengan topik Upaya dan Optimisme Dalam Menumbuhkan Pariwisata Samosir di Desa pada tahun 2022 mendatang.


Optimisme tersebut diyakini penyelenggara pariwisata ini walaupun pandemi Covid-19 melanda Indonesia dan khususnya Samosir.
Perubahan tren pariwisata akibat pandemi Covid-19 pun telah terjadi, yang tadinya dilakukan dengan kunjungan massal menjadi kunjungan dengan jumlah kecil namun sporadis serta tadinya hanya di lokasi wisata besar menjadi lokasi wisata lingkungan dan budaya di Desa.
Perubahan tersebut menjadi dasar perbincangan Sekretaris Dinas Pariwisata Kabupaten, Ningar Sinaga, Kabid Promosi Dinas Pariwisata Samosir Santy Harianja dan Kabis Pengawasan Usaha Pariwisata Samosir, RE Naibaho.
Simak tayangan lengkapnya pada Chanel YouTube GreenberitaTV berikut ini