Simak, Hari Ini Kadis Pariwisata Samosir Marnonang di Radio Samosir Green 101.5 FM -->

VIDEO

Simak, Hari Ini Kadis Pariwisata Samosir Marnonang di Radio Samosir Green 101.5 FM

Greenberita.com
Selasa, 21 Desember 2021


SAMOSIR, GREENBERITA.com -
Guna mendalami program dan arah pariwisata Kabupaten Samosir pada tahun 2022, Radio Samosir Green 101.5 FM mengundang Kadis Pariwisata Samosir Dumosch Pandiangan melakukan Talkshow pada Selasa, 21 Desember 2021 pukul 14 Wib di Radio Samosir Green 101.5FM.


Kegiatan yang akan dilakukan di studio Radio Samosir Green ini juga akan berbincang tentang Evaluasi Kegiatan Pariwisata Indonesia khususnya di Samosir pada masa pandemi covid-19.


"Benar, kita diundang Greenberita untuk berbincang dan marnonang di Radio Samosir Green tentang pariwisata Samosir, dan kita siap hadir," ujar Dumosch Pandiangan


Selain Evaluasi perkembangan Pariwisata di Indonesia khususnya di Samosir di masa Pandemi 2021, juga akan dibahas program wisata unggulan Kabupaten Samosir tahun 2022.


Tentang Event Wisata yang akan direncanakan tahun 2022dan lokasi wisata yang terbaru di Samosir juga menjadi ajang pembahasan.


Acara yang akan dipandu langsung oleg host Greenberita TV Fernando Sitanggang ini juga akan membahas Program Smart Dinas Pariwisata di Samosir untuk tetap berkembang baik namun menjaga Penularan covid-19 di Samosir.


"Target pencapaian wisatawan di Samosir tahun 2022 baik lokal dan mancanegara serta ambatan dan solusi apa saja yang di alami Dinas Pariwisata Samosir untuk mencapai program 2022 tersebut juga kita akan diakumulasikan," ujar Fernando Sitanggang.


(Gb-pt88)

Loading...