PLN UIP Sumbagut Terima 56 Sertipikat Tapak Tower Kantah Aceh Tenggara -->

VIDEO

PLN UIP Sumbagut Terima 56 Sertipikat Tapak Tower Kantah Aceh Tenggara

Jumat, 17 Desember 2021

 


GM PLN UIP Sumbagut Octavianus Padudung (kanan) saat menerima sertipikat tapat tower dari Kakantah Aceh Tenggara Ismet Zulkarnain, SH/foto : yan


GREENBERITA.com || Sesuai arahan Direksi yang menargetkan sertipikasi tuntas pada 2023 mendatang, PT PLN (Persero) UIP Sumbagut terus berupaya untuk menyelesaikan tanggungjawab tersebut secara cepat.

Hasil dari sinergitas dengan Kanwil BPN dan jajaran Kantor Pertanahan (Kantah) di Sumut dan Aceh, sebagai cerminan kerjasama PLN dengan Kementerian ATR/BPN serta didukung Supervisi KPK, UIP Sumbagut kembali menerima 56 sertipikat yang telah selesai dikerjakan.

Penyerahan seluruh sertipikat itu langsung dilakukan Kepala Kantah Aceh Tenggara, Ismet Zulkarnain, SH kepada GM PLN UIP Sumbagut Octavianus Padudung, Jum'at (17/12/2021).

Dalam kegiatan yang berlangsung di Kantor PLN UIP Sumbagut, Jalan Dr Cipto No 12, Medan Polonia tersebut, tampak mendampingi Manager UPP Sumbagut 1 Eko Sukmawanto, Manager Sub Bagian Pertanahan dan Aset Andi Rizky serta Assistant Manager Komunikasi dan TJSL Effiaty Polapa.

Kepala Kantah Aceh Tenggara, Ismet Zulkarnain, SH disela kegiatan mengungkapkan, pihaknya terus berupaya mendukung kinerja PLN dalam mengamankan aset negara lewat proses sertipikasi.

"Selain yang kita serahkan pada hari ini sebanyak 56 sertipikat, saat ini kita juga sedang berupaya menyelesaikan 31 sertipikat tapak tower lainnya milik PLN UIP Sumbagut yang ada di wilayah kami, dan kita targetkan akan selesai pada tahun 2022 mendatang," ucapnya optimis.

Menanggapi capaian ini, GM PLN UIP Sumbagut Octavianus Padudung mengucapkan terima kasih kepada pihak Kantah Aceh Tenggara yang telah berupaya secara maksimal dalam membantu PLN mengamankan aset negara.

"Hari ini semakin membuktikan bahwa MoU PLN dengan Kementerian ATR/BPN yang diaplikasikan oleh jajaran Kanwil BPN dan Kantah di kabupaten kota serta didukung Supervisi KPK terus memperlihatkan hasil positif dengan terselesaikannya sertipikat tapak tower ini secara cepat. Sehingga kami optimis target 100 persen sertipikasi pada 2023 bisa terealisasi," pungkasnya. (Yan)

Loading...