PLN Kembali Terima 7 Sertipikat dari Kantah Binjai -->

VIDEO

PLN Kembali Terima 7 Sertipikat dari Kantah Binjai

Selasa, 07 Desember 2021

 


Kakantah Kota Binjai Nur Khadijah Lubis, SH, MH menyerahkan sertipikat kepada Manager Bagian Perizinan dan Umum UPP SBU 3 Bapak Enri Siahaan, ST/foto : yan

GREENBERITA.com || PT PLN (Persero) UIP Sumbagut terus menunjukkan trend positif dalam menjaga aset negara lewat penyelesaian sertipikasi. Kali ini, giliran Kantor Pertanahan (Kantah) Kota Binjai yang berhasil menyelesaikannya. 


Data dari PLN UIP Sumbagut menyebutkan, di semester 2 tahun 2021 Kantah Kota Binjai telah menerbitkan sebanyak 7 sertipikat. 


Prosesi penyerahan yang berlangsung di Kota Rambutan tersebut, langsung diserahkan Kakantah Kota Binjai Nur Khadijah Lubis, SH, MH kepada Manager Manager UPP SBU 3 Alfredo Pakpahan yang diwakili MB Perizinan dan Umum, Enri Siahaan, ST, Selasa (7/12/2021). 


Disela kegiatan itu, Kakantah Kota Binjai Nur Khadijah Lubis, SH, MH menjelaskan, dengan penyerahan 7 sertipikat itu, berarti tersisa 10 sertipikat lagi yang masih dalam proses penyelesaian. 


"Kita masih terus berupaya untuk menyelesaikan seluruh sertipikat dalam mendukung PLN mengamankan aset negara," cetusnya. 


Terpisah, GM PLN UIP Sumbagut Octavianus Padudung mengaku sangat mengapresiasi Kantah Binjai yang komitmen mendukung PLN dalam mengamankan aset negara. 


"Ini merupakan bentuk nyata dari sinergitas antara PT PLN (Persero) dengan pihak Kementerian ATR/BPN serta didukung Supervisi KPK, sehingga seluruh Kantah yang menjadi lokasi proyek kita mendukung secara total upaya PLN dalam menjaga aset negara lewat proses sertipikasi," ujarnya. (Yan)

Loading...