Nyanyian Cinta Ria Gurning Buat Sang Almarhum Letkol Marinir Tonny Simbolon -->

VIDEO

Nyanyian Cinta Ria Gurning Buat Sang Almarhum Letkol Marinir Tonny Simbolon

ARS
Senin, 06 Desember 2021



MEDAN, GREENBERITA.com
- Aktivis pemerhati budaya, perempuan dan anak Ria Gurning mengenang ulang tahun sang suami yang telah dipanggil Tuhan pada 9 November 2021 lalu.


Ria Gurning menyanyikan lagu kenangan indah bersama sang almarhum yang disebutnya "My heroku Letkol Mar Tonny Simbolon..."


Ria pun bercerita isi hatinya di hari ulang tahun sang suami:


Semua berlalu begitu cepat seperti pencuri tengah malam, Tuhan mengambil separuh jiwaku seketika.


Jujur sampai saat ini kami merasa almarhum seperti sedang bertugas diluar daerah, mungkin karena sudah biasa dengan almarhum yang mendidik kami tegas dan keras untuk bisa mandiri dan tetap penuh semangat.


Siapa sih yang tidak pernah merasa kehilangan.?


Tentu pasti sangat menyakitkan bahkan sangat terluka.Tapi saya harus bangkit bersama anak-anak meraih impian dan cita-cita kami untuk maju kedepannya mengejar cahaya yang sudah ditetapkan Tuhan buat kami.


Banyak kenangan yg indah yang tidak bisa kami lupakan khusus buat keluarga yang cara menyayangi anak istri itu sangat berbeda dari suami yang ada diluar sana.


Cuek seolah tidak sayang, tidak perhatian tapi saat kami sakit atau apapun yang menyakiti diri dan hati anaknya istrinya almarhum akan berontak dan berupaya keras untuk menyembuhkan luka itu.


Kebutuhan anak-anak dan istri selalu di nomor satukan terlebih pendidikan dan itu menjadi prioritas kami dalam keluarga.


Disela santai kami sering duduk bersama sambil kami mendengar kan lagu kesayangan dan kesukaan nya untuk aku nyanyikan dan kita akhirnya bersama menyanyikan lagu Boan Au.


Kenangan lagu ini sangat banyak, ketika bernyanyi lagu ini semua amarah kesal bisa hilang kalau dia mendengar kan lagu ini apalagi saya yg menyanyikan.


Lagu ini mengutarakan kasih sayang yang tiada duanya sampai maut memisahkan kita. Saksikan video selengkapnya:


Loading...