Juara Karang Taruna Cup, Bupati Samosir Serahkan Piala ke Tim Futsal Polres dan Antap -->

VIDEO

Juara Karang Taruna Cup, Bupati Samosir Serahkan Piala ke Tim Futsal Polres dan Antap

Greenberita.com
Jumat, 17 Desember 2021

Bupati Samosir Vandiko Gultom dan Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon berikan hadiah kepada Antap FC sebagai Juara I Futsal Karang Taruna Cup, (16/12/2021)

SAMOSIR, GREENBERITA.com || 
Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom secara resmi menutup Turnamen Futsal Karang Taruna Cup yang telah berlangsung dari 10-16 Desember, di Lapangan Futsal, Desa Parsaoran I Kecamatan Pangururan pada Kamis, 16 Desember 2021.


Bupati Samosir juga menyerahkan Piala dan Hadiah kepada Juara I Turnamen Futsal Karang Taruna Cup kepada  Tim Polres Samosir dari kategori Instansi dan Tim Antap (Anak Tanah Lapang) dari kategori Umum.


Dalam sambutannya, Vandiko Gultom mengapresiasi digelar nya turnamen ini untuk meningkatkan kebugaran ditengah pandemi Covid-19 sekaligus meningkatkan sportivitas ditengah para pemuda.


"Event Karang Taruna Cup ini adalah sebuah upaya yang baik untuk menggerakkan para pemuda agar aktif berolahraga dan semangat membangun desa," ujar Vandiko Gultom.


Dia menambahkan agar para pemuda terus berinovasi dengan segala energi yang baik.


"Inovasi tidak harus yang baru, lihat ide ide di internet dengan pola ATM yaitu Amati, Tiru dan Modifikasi," ujar Vandiko Gultom 


Bupati Samosir Vandiko Gultom berjanji akan melakukan event dengan Piala Bupati Cup yang lebih besar dengan tetap melihat perkembangan situasi pandemi Covid-19 di Indonesia khususnya Samosir.


Terpisah, Ketua KONI Samosir yang diwakili Wakil Ketua Fernando Sitanggang SH MH menantang para atlet untuk terus berprestasi sampai kepada tingkat nasional.


"Ayo terus berprestasi sampai tingkat nasional sehingga nama Samosir semakin harum dan KONI Samosir akan terus berupaya mendukung," tegas Fernando Sitanggang.


KONI Samosir mendukung kegiatan turnamen Karang Taruna Cup dengan bantuan dana sebesar Rp 5 Juta kepada panitia.


Sementara itu, pengurus Karang Taruna Kabupaten Samosir memberikan apresiasi kepada Bupati dan Kapolres Samosir yang terus mendukung event olahraga ini.


"Kami bangga dengan Bupati Samosir atas dukungan dan perhatiannya serta Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon yang terus memberikan waktu untuk selalu hadir mengikuti turnamen ini," ujar Ronalven Silalahi mewakili Karang Taruna Kabupaten Samosir.


Untuk Kategori Instansi Juara I Polres Samosir, Juara II Pemkab Samosir, Juara III Perangkat Desa Kecamatan Pangururan serta Harapan I adalah Koperasi Makmur Mandiri.


Untuk kategori Umum, juara I adalah  Tim Antap (Anak Tanah Lapang), Juara II Hartop, Juara III Lumeniux dan Harapan I PS.99


Pemain terbaik kategori instansi adalah Adrianto Sinaga dan Top Score Nosah Angkat  dari Pemkab Samosir dengan 16 goal.


Untuk kategori umum, pemain terbaik dan top Score diborong oleh Nathanael Naibaho.


Hadir pada kegiatan tersebut Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH yang memberikan dukungan berupa seluruh piala untuk para juara serta perwakilan dari Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Samosir.


(GB-ferndt01)

Loading...