Raja Sitempang Indonesia Gelar Raker Pertama di Cisarua Bogor -->

VIDEO

Raja Sitempang Indonesia Gelar Raker Pertama di Cisarua Bogor

Radio samoir Green
Senin, 15 November 2021


BOGOR, GREENBERITA.com -
Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Punguan Pomparan Raja Sitempang se- Indonesia menggelar rapat kerja pertama pasca pelantikan pada 10 Oktober 2021 lalu di Jakarta.


Adapun rapat kerja pertama ini dilakukan di Cisarua Puncak, Bogor Jawa Barat dari mulai 13 sampai 14 November 2021.


Pernyataan tersebut dibenarkan Ketua DPP Punguan Pomparan Raja Sitempang se-Indonesia, Dr Edward Sigalingging ketika dikonfirmasi melalui telepon pada 14 November 2021.


"Benar, hari ini hari terakhir kita melaksanakan rapat kerja pertama DPP Punguan Pomparan Raja Sitempang Indonesia, Puji Tuhan berlangsung dengan baik," ujar Dr Edward Sigalingging.


Menurutnya, adapun agenda utama dalam raker DPP Punguan Pomparan Raja Sitempang Indonesia adalah untuk menjalin silaturahmi dan kekerabatan antar pengurus.


"Selanjutnya merumuskan program kerja punguan Raja Sitempang secara umum dan merumuskan program masing-masing  bidang," ujar Dr Edward Sigalingging.


Pembahasan untuk menyiasati sumber pendanaan roda organisasi juga dibicarakan dalam raker yang dilakukan dengan Prokes yang ketat ini.


Sementara itu, Dewan Pembina DPP Punguan Pomparan Raja Sitempang se-Indonesia, Brigjend Pol (Purn) Drs Antonius Sitanggang, SH.,MH menyatakan bahwa pentingnya memahami komunikasi dan melaksanakannya dengan baik adalah sebuah dasar baiknya organisasi kedepannya.


"Juga oentingnya memahami tujuan Partisipatif dalam organisasi serta manfaat berorganisasi adalah kunci keberhasilan Raja Sitempang kedepannya," ujar Brigjend Antonius Sitanggang.


Rapat kerja DPP Punguan Pomparan Raja Sitempang se-Indonesia ini dirangkaikan juga dengan kegiatan ibadah dan sambutan pengurus sebelum kembali ketempat masing-masing.


Turut hadir beberapa tokoh Raja Sitempang Indonesia yaitu Sekretaris DPP Raja Sitempang Indonesia,  

Drs  Robert Sumihar Sitanggang, Dewan Penasehat yang diketuai Prof. Dr. Djuang Sitanggang, Bachtiar Sitanggang dan tokoh tokoh Raja Sitempang Indonesia lainnya.


(Gb-ferndt01)

Loading...