Tekad GM Starbucks dan KSPS Samosir Bangkitkan Petani Kopi Milenial Sejahtera -->

VIDEO

Tekad GM Starbucks dan KSPS Samosir Bangkitkan Petani Kopi Milenial Sejahtera

Radio samoir Green
Kamis, 21 Oktober 2021


SAMOSIR, GREENBERITA.com
- Bagi pecinta kopi, setiap 1 Oktober 2021 mungkin menjadi hari yang ditunggu-tunggu. Hari ini diperingati sebagai Hari Kopi Sedunia yang menjadi penghargaan kepada orang-orang yang membuat kopi.

Sebagai merek produsen kopi ternama, Starbucks Indonesia memperkenalkan empat kreasi barista terbaik yang dibuat khusus oleh partner yang telah berkompetisi di kejuaraan internal tingkat regional.
Partner juga mengadakan loka karya bersama petani kopi di Pulau Samosir, Sumatera Utara, dan menyerahkan donasi bibit pohon kopi sebagai wujud komitmen pengembangan kopi dan kesejahteraan petani kopi di Indonesia “Di hari spesial yang spesial, Starbucks mengambil kesempatan ini untuk menunjukkan rasa terima kasih kami kepada planet tempat kita berada serta orang-orang yang berperan penting dalam menghadirkan kopi. Melalui kegiatan ini, kami bercita-cita untuk terus menginspirasi semua orang agar menghargai proses dibalik setiap secangkir kopi yang kita nikmati,” ujar Dr Surif Mawardi, GM Starbucks Indonesia Sejak awal, Starbucks memang berkomitmen untuk mewujudkan budaya inklusif di tempat kerja yang akan berkontribusi pada keberhasilan partner (karyawan) maupun bisnis. Pada Maret lalu, barista dari Indonesia mengikuti kompetisi internal Starbucks tingkat Asia Pasifik untuk menunjukkan semangat dan keterampilan mereka dalam meracik minuman handcrafted yang inovatif dan unik.
Bagaimana pernyataan lengkap GM Starbucks Indonesia Dr Surif Mawardi, simak pada tayangan berikut ini.



Loading...