Saat Hendak Jemput Mobilnya, Anggota TNI AU Ini Dikeroyok di Helvetia Medan -->

VIDEO

Saat Hendak Jemput Mobilnya, Anggota TNI AU Ini Dikeroyok di Helvetia Medan

ARS
Rabu, 20 Oktober 2021

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko saat memaparkan tangkapan 25 Kg sabu, Rabu (20/10/2021) di Mako Polrestabes Medan.

MEDAN, GREENBERITA.com
- Kabar mengenai aksi penganiayaan yang dialami anggota TNI AU ini disampaikan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko kepada wartawan, Rabu (20/10/2021). Kapolrestabes melanjutkan pihaknya yang mendapat informasi ini bersama dengan personel dari TNI AU melakukan pencarian.


"Semalam kita menerima penyerahan terkait adanya laporan gy rekan-rekan TNI AU, semalam (Selasa, 19 Oktober 2021) ada rekannya yang dikeroyok,"ujarnya di sela-sela paparan penangkapan 25 Kg sabu di Mako Polrestabes Medan.


Menurut Riko, lima orang (pelaku penganiayaan) telah diamankan Polsek Helvetia. Kini kasus tersebut lalu ditarik ke Polrestabes Medan.


Informasi dihimpun wartawan, kasus pengeroyokan ini diduga dilatarbelakangi kasus dugaan penggelapan. Lalu, pada saat memperoleh titik JPS, anggota TNI tersebut mendatangi lokasi untuk menjemput mobilnya yang diduga digelapkan. Tiba di lokasi di Kawasan Kelambir V Helvetia untuk dan saat hendak meminta mobilnya, Anggota TNI AU tersebut dikeroyok.


Riko melanjutkan untuk penyelidikan lebih lanjut, kelima orang pelaku dibawa ke Polrestabes Medan untuk penyidikan lebih lanjut.


"Dan hari (Rabu) ini sudah ditarik untuk ditangani di Polrestabes," ucapnya.


(Gb-K21)


Loading...