Marnonang Bersama Anggota Bawaslu Sumut, Hardi Munthe: Pengawas Itu Perlu Tegas (Part I) -->

VIDEO

Marnonang Bersama Anggota Bawaslu Sumut, Hardi Munthe: Pengawas Itu Perlu Tegas (Part I)

Radio samoir Green
Jumat, 15 Oktober 2021


SAMOSIR, 
GREENBERITA.com - Walau penyelenggaraan Pemilu dan Pilkada 2024 masih beberapa tahun lagi, namun aroma politik sudah mulai banyak diperbincangkan seluruh kalangan.

Sebagai bagian penyelenggara Pemilu dan Pilkada, Bawaslu RI terus melakukan persiapan dan supervisi kepada para penyelenggara tingkat kabupaten kota di Sumatera Utara.
Pernyataan tersebut disampaikan Anggota Bawaslu Sumatera Utara Hardi Munthe, SH., MH ketika berbincang dengan Greenberita di Top Ten Kafe, Pangururan Kabupaten Samosir pada Kamis, 7 Oktober 2021.
'"Penyelenggara pemilu khususnya Bawaslu perlu tegas untuk memastikan pelaksanaan tahapan berjalan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku," ujar Hardi Munthe.
Dalam kunjungannya ke Samosir dalam rangka melakukan supervisi kepada Bawaslu Kabupaten disekitar Kawasan Danau Toba ini, Hardi Munthe banyak bicara tentang pengalaman nya sebagai penyelenggara Pemilu selama hampir 8 tahun termasuk ketika memerintahkan seorang Anggota KPU Sumatera Utara keluarga dari ruang sidang pengadilan semu mediasi sangketa pencalonan pada Pilkada Sumut 2018 yang lalu
Bagaimana Hardi Munthe bercerita tentang diri dan tugas tugasnya sebagai anggota Bawaslu, simak pada tayangan Part I berikut ini dibawah ini:



Loading...