HUT ke-60, Bank SUMUT Pangururan Lakukan Aksi Donor Darah di Samosir -->

VIDEO

HUT ke-60, Bank SUMUT Pangururan Lakukan Aksi Donor Darah di Samosir

Radio samoir Green
Sabtu, 30 Oktober 2021

Adi Nixon Marbun.

SAMOSIR, GREENBERITA.com-
Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-60,  Bank SUMUT Pangururan melakukan kegiatan Aksi Donor Darah di Kantor Bank SUMUT Pangururan, Jalan Kejaksaan, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir pada Jumat, 29 Oktober 2021.


Kegiatan kemanusiaan yang bekerjasama dengan PMI Samosir ini dipimpin langsung Pimpinan Cabang Bank SUMUT Kabupaten Samosir Adi Nixon Marbun ketika dikonfirmasi Greenberita.


"Benar, kami melakukan kegiatan Aksi Donor Darah di Samosir dalam rangka memperingati HUT ke-60 Bank Sumut di seluruh Indonesia," ujar Adi Nixon Marbun.


Menurutnya, selain kegiatan Aksi Donor Darah ini, pihaknya juga melakukan aksi sosial lainnya ditengah-tengah masyarakat Kabupaten Samosir.


"Kita juga akan memberikan sumbangan kepada beberapa panti asuhan di Samosir serta kegiatan lainnya," jelasnya.


Pihaknya pun menjelaskan bahwa Bank SUMUT dimasa pandemi kembali menegaskan komitmennya untuk membantu masyarakat khususnya para pelaku usaha mikro.


"Kita tetap berkomitmen untuk rakyat Samosir ditengah pandemi untuk membantu masyarakat khususnya pengusaha mikro dengan digitalisasi untuk mengurangi kontak fisik sehingga penularan Covid-19 dapat dicegah," jelasnya lagi.


Terpisah, Pengurus PMI Samosir memberikan apresiasi kepada Bank SUMUT Pangururan yang memberikan hati untuk ketersediaan darah di Samosir.


"Terimakasih atas kepedulian Bank SUMUT Pangururan untuk aksi donor darah di Samosir, saat ini terkumpul 16 kantong darah," ujar Sekretaris PMI Samosir Fernando Sitanggang.



Seluruh darah yang terkumpul akan langsung diserahkan kepada RSUD dr Hadrianus Sinaga untuk dipakai pasien yang membutuhkan.


Hadir dalam kegiatan tersebut para pegawai Bank SUMUT di Samosir serta aparat Pemkab Samosir dan staf PMI Samosir dan relawan PMI dari SMA Negeri 1 Pangururan.


Simak Tayangan lengkapnya pada YouTube Greenberita TV ini:


Loading...