Baru Ditinjau Wakapolri, Vaksinasi Massal di GSG Sumut Berujung Ricuh -->

VIDEO

Baru Ditinjau Wakapolri, Vaksinasi Massal di GSG Sumut Berujung Ricuh

angga sagala
Selasa, 03 Agustus 2021

Pintu rolling door yang semula tertutup, dibongkar paksa oleh ratusan warga, dan meringsek masuk ke dalam gedung. 

MEDAN, GREENBERITA.com
  -Kericuhan terjadi di lokasi vaksinasi massal Gedung Serba Guna (GSG) Pemprov Sumut Jalan Williem Iskandar/Pancing Desa Medan Estate Kecamatan Percut Sei Tuan, pada Selasa 3 Maret 2021 sore sekitar pukul 14.20 Wib


Ratusan warga yang mengantri berjam-berjam menjadi tidak sabar. Akhirnya, mereka menerobos masuk pintu masuk sebelah timur Gedung Serbaguna Pemprov Sumut.


"Buka woy, woyy!" teriak ratusan warga seraya meringsek masuk ke dalam.


Pintu rolling door yang semula tertutup, dibongkar paksa oleh ratusan warga, dan meringsek masuk ke dalam gedung. 


Sejumlah petugas kepolisian berseragam yang melakukan penjagaan, sempat menahan laju warga yang masuk ke dalam gudang. Namun, ramainya jumlah massa tak dapat dibendung.


Keriuhan mereda, setelah hampir seluruh warga yang berada di luar masuk ke dalam gedung.


Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Jan Piter Napitupulu di lokasi vaksinasi massal langsung keluar dan mengimbau lewat pengeras suara agar tidak berdesakan. 


"Jangan berdesakan, jangan sampai ada korban jiwa. Dimohon dulu," katanya.


Kapolsek mengatakan jumlah vaksin terbatas, tidak sebanding dengan ramainya warga yang datang yang ingin divaksin. Oleh karenanya, warga disarankan untuk tidak berkerumun dan kembali datang pada, Rabu (4/8/2021) besok.


"Kecewa bang, kecewa sekali, dah dari jam delapan pagi mengantri ini disuruh pulang," kata Eka (25) salah seorang warga di lokasi vaksin massal.


Ia mengatakan keributan tang sempat terjadi beberapa saat dikarenakan ramainya warga yang ingin divaksin tapi tidak bisa masuk ke gedung.


"Mau sehat saja susah sekali," keluhnya.


(Gb-arkara21)

Loading...