Notification

×

Iklan

Iklan

ASN Peduli, Bupati Samosir Berbagi ke Anak Yatim, Panti Sadar & Lapas Pangururan

9 Agu 2021 | 15:57 WIB Last Updated 2021-08-09T08:57:15Z

Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom menyerahkan bantuan sosial dari Aksi Sosial ASN Peduli Kabupaten Samosir, pada Jum'at 6 Agustus 2021.

SAMOSIR, GREENBERITA.com-
Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom menyerahkan bantuan sosial dari Aksi Sosial ASN Peduli Kabupaten Samosir, pada Jum'at 6 Agustus 2021.


Bantuan yang berupa sembako, vitamin dan masker diserahkan kepada pengurus Panti Asuhan Sitinoraiti, Yayasan Sadar Bina Graha dan Lapas Lelas III Pangururan.


Bupati Samosir menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan inisiatif dari seluruh ASN Kabupaten Samosir dalam membantu meringankan beban masyarakat di masa pandemi covid-19.


"Dampak dari Pandemi Covid-19 secara langsung melemahkan ekonomi masyarakat, sehingga para ASN berinisiatif menyisihkan penghasilannya untuk diberikan kepada masyarakat," ujar Vandiko Gultom.


Sumbangan sukarela dari seluruh ASN murni ingin berbuat dan membantu, degan motto dari ASN oleh ASN untuk masyarakat Samosir.


"Semoga bantuan ini menjadi saluran berkat bagi masyarakat," tambah Vandiko Gultom.


Sementara itu, Sekdakab Samosir selaku Ketua Korpri menyampaikan, sumber dana untuk Aksi Peduli ASN murni dari sumbangan sukarela seluruh ASN yang bertugas di Kabupaten Samosir. 


"Kami berharap dengan bantuan tersebut dapat meringankan beban sehingga masyarakat bersemangat dalam menghadapi pandemi Covid-19," ujar Jabiat Sagala.


Kegiatan berbagi kasih Korpri ini merupakan rangkaian dalam menyambut HUT RI ke-76 dan HUT KORPRI.


Turut mendampingi Bupati Samosir Sekdakab Samosir yang juga Ketua Korpri Kabupaten Samosir Jabiat Sagala, Kadis Sosial Paris Manik, Kepala BKD Agus Sinaga, Sekdis Kominfo Saut M. Manihuruk dan Camat Pangururan  Bresma Simbolon.


Saksikan video selengkapnya :