Hari Bhakti Adhyaksa 61, Kejari Samosir Berbagi 100 Paket di 15 Titik -->

VIDEO

Hari Bhakti Adhyaksa 61, Kejari Samosir Berbagi 100 Paket di 15 Titik

angga sagala
Rabu, 14 Juli 2021

Kajari Samosir Diwakili Kasi Intel Tulus Tampubolon Berikan Bantuan Kepada Warga Disabilitas

SAMOSIR, GREENBERITA.com
|| Kejaksaan Negeri Samosir melakukan aksi sosial dengan berbagi 100 paket bantuan di 15 titik se-kabupaten Samosir untuk warga tidak mampu dan Disabilitas di masa pandemi Covid-19 pada Selasa 13 Juli 2021.


Aksi bakti sosial ini dilakukan dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Adhyaksa Dharmakarini 2021.


Bantuan paket sembako tersebut secara simbolis diserahkan Kepala Kejaksaan Negeri Samosir melalui Ketua Panitia Hari Adhyaksa Tulus Tampubolon didampingi seluruh jaksa dan staf Kejari Samosir.


“Mudah-mudahan bantuan ini sedikit membantu meringankan beban saudara kita yang kurang mampu dan Disabilitas di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sekarang ini,” ujar Tulus Tampubolon.


Kasi Intel Kejari Samosir ini menabahkan, HBA ke-61 menjadi momentum bagi insan kejaksaan di Samosir untuk berbagi dengan warga di tengah PPKM di samping membangun profesionalisme dalam melaksanakan tugas dan fungsinya.



Adapun 100 paket sembako dibagikan kepada warga Desa Hutanamora, Rumah Doa Hotspring Pangururan, Desa Lumban Ponggol dan 12 titik lainnya se-kabupaten Samosir.


Mewakili seluruh titik yang menerima bantuan, Kepala Desa Lumban Pinggol, Adian S. Malau menyatakan apresiasi tinggi untuk Kejari Samosir.


"Kami menyampaikan terimakasih banyak kepada Kejari Samosir, semoga masyarakat kami yang zero Covid khususnya disabilitas yang menerima bisa terbantu khususnya di masa pandemi," pungkas Adian Malau.


(Gb-ferndt01)

Loading...