Anjangsana, Bhakti Adhyaksa Samosir Spontan Bantu Korban Puting Beliung di Palipi -->

VIDEO

Anjangsana, Bhakti Adhyaksa Samosir Spontan Bantu Korban Puting Beliung di Palipi

Radio samoir Green
Kamis, 22 Juli 2021


SAMOSIR, 
GREENBERITA.com - Panitia Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan Ikatan Dharmakarini Kejari Samosir secara spontan melakukan kunjungan kepada korban bencana alam puting beliung yang meratakan sebuah rumah di Dusun 1 Desa Palipi Kecamatan Palipi Kabupaten Samosir pada Selasa, 20 Juli 2021.

Dipimpin langsung Kajari Samosir Andi Adikawira Putra SH MH bersama Ibu Ketua Dharmakarini Kejari Samosir Ny Lili Andi Adikawira, tampak para korban sangat terkejut dan terharu dikunjungi para jaksa di Samosir ini.
Kajari Samosir pun langsung memberikan bantuan sejumlah uang kepada Deni be Sitohang mewakili keluarga dan berharap tetap tegar dan kuat. "Tetaplah tegar menghadapi cobaan ini, Tuhan pasti menolong seluruh keluarga," ujar Andi Adikawira.
Kajari Samosir juga berjanji akan berkomunikasi dengan pemerintah daerah untuk segera diberikan bantuan.
"Saya janji akan menyampaikan ini langsung kepada Bupati Samosir untuk segera dapat dibantu," janji Andika. Keluarga menyampaikan terimakasih kepada Kejari Samosir dan mendoakan seluruh rombongan untuk tetap sukses dan sehat.
"Terimakasih ya Bapak dan Ibu, semoga Tuhan membalas semua kebaikan nya," ucap Deni Sitohang dengan mata berlinang.
Setelah nya, Kajari Samosir dan seluruh rombongan melakukan kunjungan Anjangsana ke kediaman P Simbolon / Br Naipospos di Desa Simbolon Purba Kecamatan Palipi, seorang purna bakti Kejaksaan RI.
Dilanjutkan kunjungan ke kediaman S. Sidabutar/ Br Sitompul, juga purna Adhyaksa yang baru pensiun tahun 2019 yang lalu.
Baik P Simbolon dan S Sidabutar menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas kedatangan serta tali asih yang disampaikan Panitia Hari Bhakti Adhyaksa Samosir ke-61.
"Saya sangat terharu dengan kunjungan para sahabat dan keluarga besar saya di kejaksaan, ini merupakan bentuk penghargaan yang tinggi bagi saya dan seluruh keluarga," ujar S Sidabutar yang merupakan mantan Kajari Nias, Sumatera Utara ini.
Bagaimana kegiatan ini berlangsung, simak tayangan lengkapnya:



Loading...