Diduga Kelelahan, Bosman Nainggolan Tewas Tenggelam di Pantai Marlumba Samosir -->

VIDEO

Diduga Kelelahan, Bosman Nainggolan Tewas Tenggelam di Pantai Marlumba Samosir

angga sagala
Minggu, 06 Juni 2021

warga yang sedang berusaha menyelamatkan Bosman nainggoan .

SAMOSIR, GREENBERITA.com-
Masyarakat Desa di Pantai Lumban Gaul Dusun II Desa Marlumba Kecamatan Simanindo Kabupaten Samosir dikejutkan dengan kabar seorang anak muda tewas tenggelam di Danau Toba.


Diduga akibat kelelahan berenang di Danau Toba, Bosman Nainggolan (20) tewas tenggelam pada Minggu, 6 Juni 2021 sekira pukul 16.00 Wib.


Hal tersebut dibenarkan Kapolres Samosir melalui Kapolsek Simanindo AKP TL Tobing ketika dikonfirmasi greenberita melalui selulernya.


"Benar ada warga yang tenggelam di Danau Toba, kami tadi telah melakukan cek TKP, korban atas nama Bosman Nainggolan umur 20 tahun," jelas AKP TL Tobing.


Korban yang baru kembali dari perantauan nya di Pekan Baru ini pada Minggu sore bersama dengan kawan kawan nya yaitu Alex Siallagan (14) yang merupakan keponakan korban berenang di pantai Lumban Gaol Desa Marlumba.


"Korban berenang terlalu jauh dari pinggir pantai, kemudian korban tidak bisa mengendalikan diri dan tenggelam, kemudian Alex Siallagan berusaha menolong korban dengan menarik tangan korban akan tetapi Alex tidak sanggup menariknya, dan korban tenggelam kurang lebih 30 menit," jelas AKP TL Tobing.


Melihat hal tersebut, Alex Sialagan kemudian saksi memberikan kabar kepada keluarga dirumah yang tidak jauh dari pantai tersebut.


Selanjutnya warga ke pantai dan melakukan pencarian dengan menyelam ke Danau Toba.


"Akhirnya korban ditemukan dan oleh warga korban dibawa ke Puskesmas Amabarita dan dinyatakan korban sudah tidak bernyawa oleh dokter puskesmas," tambahnya.


Pencarian korban dapat dilakukan dengan segera karena diduga kaki korban terlilit di rumput rumput yang berada ditengah Danau Toba.


"Kalau tidak, mungkin korban sudah terbawa ketengah Danau Toba dan mempersulit pencarian jenazahnya," pungkas AKP TL Tobing.


(Gb-ferndt01)

Loading...