Notification

×

Iklan

Iklan

Rakyat Apresiasi Gerak Cepat Bupati Samosir, Masa Libur Tetap Kerja

14 Mei 2021 | 09:19 WIB Last Updated 2021-05-14T03:25:47Z

Bungaran Sitanggang, SH.,MH

(Oleh Bungaran Sitanggang, SH.,MH)

GREENBERITA.com - Tiga Minggu setelah Pelantikan, Bupati Samosir, Vandiko Timoteus Gultom dan Wakil Bupati, Martua Sitanggang, kini kita dapat melihat gerakannya untuk mewujudkan pembangunan yang hebat di Samosir menuju kesejahteraan .

    

Walaupun dimasa liburan Idul Fitri, Vandiko Gultom tetap bekerja melakukan

Gerakan lobby kepada beberapa pejabat pemangku kepentingan guna menyampaikan proposal kepada Pemerintah Pusat maupun Daerah termasuk Otorita Danau Toba. 


Sementara itu, Wakil Bupati Samosir Martua Sitanggang mengawal dan mengawasi serta mengordinasikan seluruh perangkat kerja, ASN dan pelaksanaanya.


Untuk mendukung gerakan ini, tentu berbagai elemen, khususnya petinggi anak rantau bersatu padu membantu Bupati Samosir agar proposal yang sudah dilayangkan itu terwujud sebesar besarnya untuk Samosir. 


Gerakan Bupati yang tanpa lelah ini harus kita dorong terus dan kita bantu agar  terwujud . 


Jika semuanya itu terelealisasi maka tahun 2022 Samosir  akan melambung yang mungkin dapat bersaing dengan Bali.


Kritik tetap berjalan, namun harapan kritik membangun. Beri kesempatan untuk berbuat sesuai janji kampanyenya. Mari beri masukan berharga tidak malah merongrong wibawa. 


Dukunglah sepenuhnya tanpa sesuatu yang dapat merugikan, karena dengan keberhasilan masyarakat merasakannya sehingga kesejahteraan rakyat dapat digapai.


Ingat, kepentingan dan kesejahteraan rakyat Samosir adalah yang utama.,

Semoga berhasil.


(Penulis adalah seorang praktisi hukum asal Samosir di Jakarta)