Dua Mobil Laga Kambing Ditekongan Manis Batu Hoda Samosir -->

VIDEO

Dua Mobil Laga Kambing Ditekongan Manis Batu Hoda Samosir

angga sagala
Rabu, 26 Mei 2021

Mobil angkutan PSN BB 1005 CA dengan mobil toyota Avanza BK 1521 RM laga kambing di

 jalan lintas Simanindo– Pangururan
SAMOSIR, GREENBERITA.com - Kecelakaan Lalu Lintas dengan laga kambing terjadi antara mobil angkutan PSN BB 1005 CA dengan mobil toyota Avanza BK 1521 RM di jalan lintas Simanindo– Pangururan tepatnya tekongan manis Batu Hoda Desa Cinta Damai Kecamatan Simanindo Samosir pada Selasa, 25 Mei 2021 sekira Pukul 09.30 Wib.                                                                                                                                                                 

          

Pernyataan ini dibenarkan oleh Kapolres Samosir melalui Kasat Lantas AKP Syamsul Arifin Batubara.


"Benar terjadi kecelakaan antara mobil Toyota Avanza yang dikendarai Pimpin Situmorang (27) dengan Toga Marbun Pengemudi mobil sngkutan PSN (56 )," jelas AKP Syamsul Arifin Batubara.



Mulanya supir PSN membawa penumpang dari Pangururan hendak menuju Tomok, namun setiba di Desa Cinta Damai datang dari arah Simanindo Mobil Toyota Avanza BK 1521 RM yang dikemudikan oleh Pimpin Situmorang hilang kendali pada saat dijalan tikungan dan langsung menabrak bagian depan daripada mobil PSN tersebut. 



"Akibat dari kecelakaan tersebut penumpang dari kedua kendaraan mengalami luka-luka dan masyarakat yang ada disekitar kejadian langsung membawa korban ke Puskesmas Simarmata," jelas AKP Syamsul Arifin Batubara.


Adapun korban yang mengalami luka-luka yang berat dan ringan adalah pengemudi Toyota Avanza Pimpin Situmorang, penumpang PSN yaitu Marbin M. Sinaga (LR), Lk, 62 tahun beralamat Silalahi Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir.


Marojahan Tamba (LR) Lk, 73 tahun beralamat Tamba Kecamatan Sitio-tio, Sinta R. Sinaga (LR) Pr, 72 tahun berlamat Tamba Dolok KecamatanSitio-tio, Toga Marbun (LR) ( Supir PT.PSN ) Lk, 56 tahun, Supir beralamat Harian boho Kecamatan Harian, Yupini (LB) Pr, 25tahun berslamat Rokan Hilir Riau.


Kepolisian Resor Samosir masih melakukan penyelidikan terkait identitas tersangka atas kejadian ini serta langsung melakukan Cek TKP dan membuat Sket TKP serta mengamankan BB Ke Mapolres Samosir. ( Gb-ferndt01)

Loading...